Dave Hendrik Jalani Transplatasi Rambut Gara-gara Hair Line Mundur

tabloidbintang.com Rabu, 25 Mei 2022 23:30:33
Dave Hendrik mengakui, transplantasi rambut di Indonesia saat ini jadi kebutuhan banyak orang.

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Dave Hendrik mengakui, transplantasi rambut di Indonesia saat ini jadi kebutuhan banyak orang termasuk kalangan selebriti karena hasilnya relatif cepat jika dibandingkan dengan perawatan lain. Selain itu, makin banyak orang yang mengalami masalah rambut dari tipis, botak, hingga rusak. Tak hanya mengganggu penampilan, masalah rambut berdampak pada rasa percaya diri, produktivitas hingga kualitas hidup seseorang. Ini diungkapkan Dave Hendrik dalam konferensi pers “dr. Farmanina, Mbio (AAM): Ahli Transplantasi Rambut Kelas Dunia dari Indonesia,” di Jakarta, pekan ini.

“Masalah rambut laki-laki biasanya karena menipis hingga botak. Seperti yang saya alami sendiri, garis rambut atau hair line saya mundur, sehingga bagian depan atau dahi jadi lebih lebar. Setelah melakukan transplantasi rambut tahun lalu, saya lebih percaya diri. Saya bisa lebih bebas memilih gaya rambut,” kata Dave Hendrik yang menjalani transplatasi rambut di Farmanina Aesthetic & Hair Clinic Jakarta. Ia sangat puas dengan pelayanan yang diberikan karena sangat profesional dari sebelum hingga sesudah tindakan.

Farmanina mengingatkan, jika transplantasi rambut tidak dilakukan oleh ahli, hasilnya tidak akan tumbuh secara natural dan sempurna. Bahkan bisa menyebabkan bekas luka permanen di kepala. “Berdasarkan pengalaman, sekitar 30 persen dari pasien yang saya tangani ingin melakukan re-touch atau transplantasi rambut ulang karena kurang puas setelah melakukan transplantasi rambut di luar negeri. Konsultasi pascatindakan juga sangat terbatas karena butuh biaya besar untuk ke luar negeri lagi,” ujar Farmanina.

Farmanina adalah dokter ahli di bidang transplantasi rambut dengan pengalaman lebih dari 6 tahun dan mendapat sertifikasi internasional dari DHI (Direct Hair Implantation) Medical Group. DHI adalah metode transplantasi rambut terbaik dunia dengan tingkat keberhasilan hingga 97 persen dan hasil lebih natural, tanpa bekas. Khusus untuk tindakan yang dilakukan di klinik Farmanina Aesthetic & Hair Clinic, memiliki jaminan layanan perawatan setelah transplantasi rambut selama 18 bulan.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore