Slank Luncurkan Fullmoon, Liquid Vape Rasa Pisang yang Belum Pernah Ada

Supriyanto Minggu, 29 Mei 2022 21:00:48
SLANK (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah meluncurkan rokok elektronik bernama Podlott, grup band Slank pada Sabtu (28/5) malam resmi merilis liquid vape Fullmoon dengan kemasan 100ml rasa pisang.

Kaka vokalis Slank mengungkapkan, nama liquid Fullmoon diambil dari salah satu lagu Slank, yaitu ‘Fullmoon Blues’ yang ada dalam album Mata Hati Reformasi tahun 1998. 

“Sekarang kalian bisa menikmati sensasi bulan purnama setiap hari di liquid baru Slank, Fullmoon. Enjoy,” ujar Kaka semangat di panggung peluncuran Fullmoon, Hall B3, Gedung Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain Kaka, semua personel Slank tampak antusias bisa meluncurkan produk terbaru yang membawa nama besar Slank.

Peluncuran Fullmoon juga sangat meriah dengan penampilam Slank. Grup band yang bermarkas di gang Potlot, Jakarta Selatan itu membuat tamu yang hadir terpukau  dengan membawakan 10 lagu, diantaranya ‘Fullmoon Blues’, ‘Ku Tak Bisa’, ‘Kamu Harus Pulang’, ‘Ngeslank Rame Rame’, ‘Loe Harus Grak’ dan ‘Virus’. 

Sebelumnya, pada Oktober 2021 Slank pernah mengeluaarkan produk liquid vape Poppies. Bukan sekadar Liquid Vape, tapi juga bisa menjadi merchandise dari Slank berkolaborasi dengan Vapezoo dan TIGAC, 

Untuk liquid dan rokok elektrik, Slank tidak hanya menjual nama. Mereka juga ikut mendesain tampilan produk dan logo. 

"Logo, detail dan desain kemasan ini memang sengaja kami yang desain," ucap Kaka Slank.

“Penamaan atau merek produk SlankUp (Slank, Vapezoo & Tigac), baik itu pod atau liquid, terinspirasi dari lagu-lagu Slank formasi baru. Selain lagu-lagunya sendiri enak di dengar, juga memudahkan untuk diingat bagi siapapun, terlebih untuk para slanker. Kedepan, penamaan akan tetap bermain dengan judul-judul lagu Slank,” ujar Winarno dari Tigac.

Winarno pun memastikan bahwa Fullmoon memberikan rasa baru yang belum pernah ada dan tetunya lebih nikmat.

Dengan hadirnya Slank di bisnis vape, tentunya jadi magnet buat semua komunitas vape untuk sama-sama ngumpul dan berkreasi menciptakan berbagai inovasi baru.

“Slank menjamin aroma liquid vape milik mereka belum pernah ada dibandingkan produk lain. Sekaligus, ini inovasi bisnis baru untuk menantang jiwa entrepreneur para penggemarnya melalui bisnis vape," pungkas Winarno.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore