4 Tanda Dia Hanya Pura-Pura Mencintaimu

Vallesca Souisa Senin, 30 Mei 2022 23:00:49
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Harapannya, Ketika kita sedang menjalin hubungan dengan seseorang, tentu saja hubungan tersebut dilandasi rasa cinta yang tulus. Hingga hubungan ini langgeng. Sayangnya, pada kenyataannya sering kali kita menemui, banyak hubungan masih banyak tak dilandasi cinta. Banyak yang pura-pura baik, pura-pura suka, pura-pura mencintai, tetapi ada udang di balik batu. Demi keuntungan dirinya belaka atau sekedar mengusir rasa sepi, rasa bosan, atau untuk status tertentu?

Tak ada salahnya, kita perlu waspada dan jeli. Menjaga perasaan kita, agar tidak menjadi sia-sia. Ini dia beberapa tanda yang bisa membantumu, apakah si Dia tuulus mencintaimu atau hanya berpura-pura.

Seringkali Mendapatinya Berbohong

Ketika pasanganmu benar-benar mencintaimu, dia akan terbuka dan jujur padamu, apapun itu, seburuk apapun. Dia akan mencoba menngatakan segala sesuatunya padamu, meskipun itu terdengar tidak enak.

Antara Perkataan dan Perilaku Sering Tidak Konsisten

Konsistensi adalah kunci dari karakteristik seseorang yang mengindikasikan ikatan emosi yang kuat, antara si Dia dan kamu. Jika apa yang dikatakannya sering kali tidak konsisten, berubah-ubah,dan terlebih lagi antara ucapan dan Tindakan tidak sejalan, ini sudah menjadi tanda-tanda, dia tidak sepenuhnya tulus dan serius mencintaimu.

Kamu Tidak Menjadi Prioritasnya

Ketika kamu menjalin hubungan dengan orang yang mencintaimu, mereka pastinya akan selalu menepatkanmu sebagai prioritasnya. Pasanganmu pasti akan selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dan menghabiskan waktu dengamu bahkan di kala sibuk sekalipun.
Namun, jika ternyata pasanganmu justru memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya atau terus membuat alasan untuk tidak bertemu denganmu maka mungkin saja sebenarnya ia tidak tertarik denganmu dan hanya berpura-pura mencintaimu saja. Jadi, kamu mesti cermati hal ini!

Sering membandingkanmu dengan orang lain

Salah satu tanda yang menunjukkan bahwa pasanganmu tidak mencintaimu adalah dia selalu membandingkan dirimu dengan orang lain. Dia selalu mengomentari caramu berbicara, bersikap, atau berpakaian dan membandingkannya dengan perempuan lain serta orang-orang disekitarnya.

Hal ini tentu saja akan membuatmu merasa rendah diri dan tidak berharga di hadapannya. Kalau dia memang mencintaimu, dia pasti akan selalu memuji dan menerimamu apa adanya bukannya justru membandingkanmu dengan orang lain.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore