Demi Punya Tubuh Seksi, Maria Vania Rela Tidak Makan Nasi 8 Tahun

Supriyanto Jumat, 3 Juni 2022 18:00:41
Maria Vania

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah dewasa, Maria Vania tak pernah gagal mencuri perhatian lelaki. Bentuk tubuhnya yang seksi dan wajah cantiknya membuat banyak pria gagal fokus.

Wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Billy Syahputra itu mengungkap, untuk memiliki tubuh seksi dirinya melakukan banyak hal. Selain olah raga, Maria Vania juga rela tidak makan nasi sejak lama.

"Delapan tahun nggak makan nasi," ungkap Maria Vania usai mangisi acara di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/6).

Selebgram yang pernah digosipkan terlibat prostitusi online itu membeberkan alasannya. Ia menyebutkan, pertama kali menjadi presenter olahraga, Maria Vania merasa memiliki tubuh yang menurutnya tidak ideal. 

Maria sering mengkonsumsi makanan nerlemak dan kolesterol seperti nasi padang, martabak, es krim, yang membuat tubuhnya memiliki banyak lemak.

"Jadi kan pas aku jadi presenter olahraga waktu itu berat badan aku 52kg dan nggak pernah kepikiran buat olahraga, juga makan itu bisa nasi padang, martabak, eskrim," ungkap Maria Vania.

"Jadinya chubby dan lemak dimana-mana," tambah Maria Vania.

Selain mengatur pola makan, ia juga memutuskan untuk berolahraga, yaitu dengan rutin berolahraga di gym 

"Aku presenter olahraga, masa nggak ada olahraga yang aku suka, akhirnya aku mutusin nge-gym. Aku kan orangnya totalitas, meskipun satu, aku pengin bener-bener perfect," tutur Maria Vania.

Meski tidak maoan nasi, Maria Vania menggantikan makanan pokoknya dengan roti gandum dan sejenisnya.

"Jadi aku juga coba-coba diet dan akhirnya aku pangkas nasi putih, tapi aku ganti sama pisang, roti gandum, jadi harus tetep ada Karbo untuk tenaga aku," ujar Maria Vania.

"Disitu cepet banget badan aku turun, aku bisa turun dalam sebulan tuh 4 kilo, seminggu 1 kilo, dan aku ngerasa aku masih ada tenaga, jadi metode itu memang cocok untuk aku," pungkas Maria Vania.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore