Mengoleksi Perhiasan Berlian Ramah Kantong Hanya Rp 1 Juta, Masa Sih?

Vallesca Souisa | 7 Juni 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengusung konsep perhiasan emas dan berlian yang ramah di kantong, PT. Cahaya Sani Vokasi menghadirkan merek terbarunya sebagai representasi perhiasan terbaik, transparan, terpercaya dan terjangkau untuk mengajak masyarakat agar dapat memiliki perhiasan berlian dengan mudah.

Dhikdaya Manggala selaku Head of Marketing dari beliberlian.id mengatakan mengampanyekan perhiasan berlian di era sekarang sangat mudah untuk bisa dijangkau oleh khalayak dari segala umur di Indonesia. Dengan kampanye beliberlian “Sejuta Dapat Berlian” bahwa dengan merogoh kocek hanya Rp 1 juta dapat membawa pulang produk perhiasan emas dan berlian.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur perhiasan ini mengadakan peluncuran merek terbaru berupa suatu platform online pada Rabu (8/6) besok yang dilaksanakan secara serentak di marketplace, situs web, dan media sosial serta diluncurkan secara eksklusif di blibli.com.

Sastavia selaku Markom dari beliberlian juga menjelaskan bahwa beliberlian.id memiliki gaya yang dinamis, friendly, dan juga ramah sehingga terlihat dari desain-desain yang akan diluncurkan untuk menggandeng pasar semua umur. Produk beliberlian.id memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi bahkan bersaing sampai kancah internasional.

Keunikan beliberlian.id menjadikan konsumen yang pertama kali berbelanja perhiasan berlian menjadi tidak ragu untuk merasakan beli berlian, karena sering kali konsumen merasa perhiasan berlian tidak terjangkau. Dengan motto “your emotion bring us here” beliberlian.id mendengar kemauan pasar dan juga kebutuhannya.

Produk beliberlian telah dikeluarkan dan diresmikan pada April 2022 dan bisa didapatkan di marketplace atau bisa melalui situs web resmi beliberlian. (val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait