Kampanye Inspirational Light Ajak Penggemar Tenis Sedunia Berbagi Pesan Inspiratif

tabloidbintang.com | 9 Juni 2022 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beragam kampanye dengan semangat positif terus diluncurkan kepada publik. Salah satunya, Inspirational Light yang mengajak penggemar tenis sedunia berbagi pesan inspiratif demi menyemangati para altet tenis yang berlaga di turnamen. Pesan-pesan inspiratif ini akan dipakai membuat light painting atau lukisan cahaya lalu dipamerkan di lapangan turnamen setiap malam dan ketika lampu stadion dimatikan. Karya-karya ini akan dibuat para pakar light painting menggunakan mode low-light photography di Oppo Find X5 Pro. Semua foto dan video light painting ini akan diabadikan Oppo kemudian diunggah ke medsos.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Vice President and President of Global Marketing of Oppo, William Liu, menjelaskan, bahwa Oppo baru saja memperkenalkan Inspiration Ahead sebagai brand preposisi terbaru dan jadi mitra resmi Turnamen Roland-Garros 2022. Dalam turnamen inilah, Oppo merilis kampanye Inspirational Light. Makna Inspiration Ahead adalah rasa percaya diri dan ketenangan saat kita bergerak maju. Rasa ini menjadikan kita teguh dan sabar saat menghadapi tantangan lalu berusaha jadi lebih baik.

“Keterlibatan Oppo dalam turnamen olahraga ini hal yang luar biasa. Dalam turnamen ini, kami hendak memberi semangat, inspirasi, dan menghadirkan inovasi kepada para pengguna di seluruh dunia,” kata William Liu. Oppo sendiri telah menjadi mitra resmi untuk Turnamen Roland-Garros 2022 empat tahun berturut-turut. Dukungan ini bertujuan menginspirasi penggemar tenis dengan teknologi pencitraan canggih sehingga mereka dapat menyaksikan, mengabadikan, dan membagikan berbagai momen yang terjadi di lapangan.

Selanjutnya, William Liu menyebut dengan Inspiration Ahead, Oppo berupaya menginspirasi para pengguna di seluruh dunia untuk melakukan yang terbaik demi mencapai kesuksesan. Oppo menghadirkan teknologi terdepan yang memungkinkan siapapun merasakan semangat dan keseruan yang terjadi dalam ajang kompetisi global ini.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait