Kabar Baik Buat Pemburu Promo, Ada Advance Great Sale di PRJ 2022

tabloidbintang.com | 13 Juni 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pameran Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) berlangsung dari 9 Juni hingga 17 Juli 2022. Para pemburu promo, siapkan diri Anda mengingat ada banyak yang menggelar gebyar promosi menggiurkan. Salah satunya, Advance Great Sale yang mengumbar diskon sampai 70 persen, flash sale mulai dari 100 ribuan dan hadiah total jutaan rupiah tanpa diundi. Yang tak kalah menarik, semua jenis kursi pijat dapat Anda coba gratis selama pameran termasuk varian terbaru yaitu I-Chiro Grandia X dan I-Chiro Galaxy X.

“Setelah absen dua tahun pameran PRJ, kali ini kami berikan diskon yang tidak tanggung-tanggung beserta hadiah langsung. Anda bisa dapat potongan harga sampai dengan 70 persen dan beragam hadiah seperti TV 40 inci, sepeda, dan beragam produk Advance lain,” ujar Head of sales Advance, Wardoyo lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

“Untuk para customer yang ingin mencicipi sensasi pijatan kursi pijat Advance, dapat menikmatinya gratis dan berlaku untuk semua produk kursi pijat kami termasuk yang paling baru. Saya pikir setelah jalan-jalan berburu promo, dapat massage di counter Advance secara gratis membuat hari Anda makin menyenangkan,” imbuhnya.

Bagi customer yang tertarik menggunakan water purifier atau pemurni air, Anda bisa tanya jawab dengan water expert Advance. Karenanya, Wardoyo mengundang masyarakat untuk mampir ke pameran Advance yang berada di Hall D1, D2 serta A3. Selain diskon dan hadiah langsung, ada fitur cicilan dengan bunga 0 persen sampai dengan 24 bulan.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait