Produsen Jedai Haircules Buka Suara Soal Produknya Meraih Rekor MURI

tabloidbintang.com | 17 Juni 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jedai Haircules dari brand DeClip Indonesia mencatatkan rekor sebagai jedai (jepitan badai) pertama yang tahan dilempar dari ketinggian menggunakan drone yang diresmikan MURI atau Museum Rekor Dunia Indonesia di Pakuwon Tower, pada Minggu, 12 Juni 2022. Jedai Haircules Frosty Glass dari DeClip berhasil dijatuhkan dari ketinggian 120 meter. Sempat ramai dibahas netizen, CEO Sumber Bintang Perkasa Group, Lim Erwin Hartono, akhirnya buka suara bahwa kunci kesuksesan ini terletak pada material yang berkualitas.

“Kuncinya pada bahan material yang digunakan kami pastikan berkualitas. Didesain agar tidak mudah patah, tahan panas dan beku, memiliki variasi warna dan varian produk yang lengkap. Pada akhirnya berhasil menjawab kebutuhan utama tiap wanita agar penampilan rambut mereka tetap terjaga. Itulah alasan kenapa Jedai Haircules dijadikan pilihan utama bagi wanita,” katanya. Pembuktian yang divalidasi tim MURI dilakukan untuk meyakinkan para pengguna bahwa Jedai Haircules by DeClip menjamin kualitas.

Head of Electronics and FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman, menambahkan, Shopee senang menjadi bagian dari momen spesial brand lokal DeClip dalam pemecahan rekor MURI. Belakangan, tren produk aksesoris rambut terus berkembang. Ini dapat dilihat dari makin beragamnya varian inovasi produk yang menawarkan tidak hanya estetika tapi juga fungsi. Salah satunya jepit badai (jedai). Karenanya, Shopee bersama DeClip menghadirkan kembali Jedai Haircules DeClip Original Frosty Glass.

“Jedai pemecah rekor MURI hadir lagi dengan berbagai penawaran bundle menarik di toko resmi DeClip dalam Shopee Mall yang bisa didapatkan melalui aplikasi hingga 15 Juni 2022. Kami harap kolaborasi ini dapat memberi kemudahan akses bagi pengguna untuk mendapat produk lokal berkualitas dari DeClip melalui Shopee Mall,” ujar Putri lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Tidak hanya itu, mulai 20 Juni 2022, Shopee menghadirkan kampanye 7.7 Mega Elektronik Sale dengan berbagai penawaran menarik.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait