Mengenal Hans Huang, Sosialita Juara Asia Bagus Yang Gaya Busananya Selalu On Point

tabloidbintang.com | 17 Juni 2022 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hans Huang bukan nama baru di dunia seni Tanah Air. Ia pernah menjadi juara kompetisi menyanyi Asia Bagus dan jadi host acara launching di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia Jakarta. Sosialita ini punya lebih dari 10 ribu pengikut di Instagram. Di etalase media sosial tersebut, Hans Huang mengabadikan sejumlah momen dari acara mode, musik, hingga jalan-jalan ke sejumlah tempat. Penampilan yang selalu on point, salah satu ciri khas Hans Huang. Ada banyak sentuhan eksentrik dalam gaya busananya.

“Pastinya aku selalu menjadi diri sendiri. Aku mengeksplorasi semua kemampuan dan talenta yang kumiliki. Kuncinya percaya diri. Kalau sudah percaya diri dengan apa yang kita pakai, semua akan terlihat sempurna,” kata Hans Huang menyoal penampilan, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. “Satu lagi, jangan takut kelihatan beda. Justru berbeda itu menandakan kelebihan kualitas kita. Aku selalu belajar. Jangan pernah berhenti belajar dari segi apapun agar kita punya banyak talenta,” imbuhnya.

Unggahan di akun Instagram pada 11 Juni 2022 misalnya, menampilkan Hans Huang tampil memesona dengan busana rancanangan Harry Halim. Perpaduan warna merah dan hitam yang begitu elegan sekaligus kontras membuatnya tampak unik. “Baju itu rancangan Harry Halim. Aku sangat suka baju ini, membuatku makin percaya diri,” ungkap Hans Huang.

Talenta Hans Huang yang beragam membuatnya digelari selebritas serbabisa. Selain nyanyi, ia didapuk menjadi spoke-person untuk brand skincare MD Dermatics dan Passion Prive diamond store yang memiliki tak kurang dari 25 cabang di Indonesia. Hans Huang bersyukur untuk pencapaiannya sejauh ini di industri hiburan Tanah Air.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait