Koleksi Perhiasan Emas Mariposa, Simbol Kekuatan Wanita Indonesia Hadapi Aneka Fase Hidup

tabloidbintang.com Jumat, 17 Juni 2022 03:30:30
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Perempuan punya makin banyak pilihan dalam memilih perhiasan emas. Salah satunya dari lini mode De Gold yang pekan ini memperkenalkan seri koleksi perhiasan emas Amero bertajuk Mariposa. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, desainer sekaligus pemilik De Gold, Ester Kristiani, menjelaskan Mariposa melambangkan kekuatan wanita Indonesia, yang mampu menghadapi berbagai fase hidup. Wanita hebat mampu mendobrak prasangka orang dan berhasil menjadi apa yang mereka impikan.

“Koleksi Mariposa dilambangkan dengan metamorfosis dari kepompong sampai bisa menjadi kupu-kupu. Semoga pesan dan makna dari tiap koleksi ini jadi penyemangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” katanya. Peluncuran Mariposa bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-60 Ester pada 14 Juni 2022. Ester anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Henoch Pranowo Kartijo dan Elizabeth Tjandra Dewi. Memaknai usia 60 tahun, Ester Kristiani menyebut hidup adalah perjalanan yang tak selamanya lurus terbentang.

“Jika memiliki kejelasan tujuan, kita tak akan terperangkap pada situasi yang ada di kiri dan kanan. Tujuan hidup manusia bukanlah hanya untuk mencari penghidupan, melainkan memberi manfaat pada kehidupan,” ujar Ester Kristiani. Mariposa menambah panjang daftar koleksi perhiasan emas Amero. Sebelumnya, ada Roxe, Havana, Mouve, dan Leora. Setiap koleksi memiliki makna, jiwa, dan filosofi yang dalam.

Ester Kristiani sendiri menggeluti lini mode perhiasan emas bukan tanpa alasan. Baginya, emas bukan sekadar perhiasan untuk mempercantik diri. Emas bentuk investasi di masa depan dan bisa diandalkan kapan saja. Maknanya sangat dalam bagi Ester. Karenanya, ia menuangkan segala ide dan semangat untuk menciptakan perhiasan emas dengan kualitas terbaik. Itu dimulai dari koleksi Roxe yang mengajak perempuan bersikap dewasa, berani, sekaligus kuat menempuhi alur hidup.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore