Sakit Hati Di-Bully Sejak Kecil, Pria Ini Operasi Plastik Hingga Seperti Aktor Korea

Vallesca Souisa Jumat, 17 Juni 2022 18:00:05
Joeya Ardillano

TABLOIDBINTANG.COM - Sakitnya di-Bully itu membekas dalam. Kata-kata mencemooh, sikap yang menyebalkan yang menyakitkan kerap meninggalkan trauma. Apalagi karena penampilan kita, karena misalnya, berkulit gelap, atau wajah tidak cakep. Ini terjadi pada pemuda bernama Joeya Ardillano. 

Bertahun-tahun hingga remaja dicemooh karena wajah, Joeya mengalami kesedihan. Sang kekasih, yang selama ini tulus mendampinginya, akhirnya mendukung Joeya untuk melakukan operasi plastik. Mengubah bentuk wajahnya. 

Ah, pemuda Pekalongan 9 Maret 1996 beruntung, karena sang pacar membiayai seluruh operasi plastik tersebut, yang menghabiskan biaya hingga Rp 300 jutaan. Operasi dilakukan beberapa kali, memberi hasil yang membuat banyak orang terkejut. Jauh sekali perbedaannya. Dari yang tak dianggap, ditertawakan, dianggap tidak ganteng, kini Joeya berubah drastis bak aktor Korea. 

“Ya, sebenarnya saya enggak mau cerita soal ini, tapi lebih baik jujur aja, toh pacar saya ijinkan saya diberitakan dan pacar saya yang mendorong saya untuk operasi plastik di wilayah Semarang 1 tahun yang lalu”, ujar Joeya.

Joeya Ardillano sebelum dan sesudah operasi plastik
Joeya Ardillano sebelum dan sesudah operasi plastik

Kekaih Joeya adalah seorang wanita pebisnis kapas Singapura, yang jatuh cinta pada Joeya karena kejujuran dan kepolosannya. 

“Saat itu pacar saya ikut bantu uangnya dan ada uang tabungan saya juga, dan semuanya habis sekitar Rp 300 jutaan untuk operasi,” tuturnya.

Meski awalnya sempat ditentang beberapa keluarganya, langkah Joeya untuk operasi plastik nyatanya berbuah manis. Sejak wajahnya glowing, Joeya kini banjir endorse, terutama dari produk dan klinik perawatan wajah di Indonesia dan Singapura.

Joeya yang tadinya kerap dipandang sebelah mata, kini pun telah sukses mengangkat drajat keluarganya dengan membelikan mobil dan rumah.

Kini, Joeya berharap dengan tampang gantengnya dia bisa masuk dan sukses di dunia hiburan  tanah air. Memang diakui tak mudah. Tapi ia percaya, perjuangan yang tekun kan membuah hasil.

Memiliki paras Oppa-Oppa Korea, Joeya memiliki impian besar untuk bisa terjun ke dunia akting. Saat ini, Joeya sudah mengikuti Chrisan Manajemen artis, dan menjajal audisi demi audisi pantang menyerah.

“Saya ingin menyalurkan bakat saya di dunia hiburan,” ujar Joeya yang melakukan operasi plastik di beberapa kota di Indonesia. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore