Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit dan Kesehatan Mental Agar Cantik Maksimal

tabloidbintang.com | 18 Juni 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak dipungkiri, kini kesadaran akan pentingnya kesehatan kulit telah menjadi bagian dari lifestyle. Masyarakat mulai peduli untuk menjaga dan melakukan perawatan kulit untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap bersih, sehat, dan glowing.

Untuk mewujudkan dan mengedukasi pentingnya menjaga kesehatan kulit, BUMN Kimia Farma terus berinovasi dalam memberikan solusi kesehatan, salah satunya dengan meluncurkan Marvee Clinic by Kimia Farma.

Jasmine Karsono, PhD selaku Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan PT. Kimia Farma Tbk mengungkapkan banyak masyarakan yang sering terpapar blue light terlebih saat pandemi lebih sering melihat laptop maupun hp, sehingga berdampak pada penuaan dini pada kulit.

“Untuk itu, kami ingin mengedukasi masyarakat untuk menjaga kesehatan kulit, kami ingin mewujudkan Indonesia Glowing. Ini yang menjadi cita-cita Marvee untuk terus mengedukasi dan memberi solusi melalui rangkaian perawatan yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit wajah,” jelas Jasmine Karsono dalam peluncuran Marvee Clinic by Kimia Farma di Ayana Hotel, Jakarta.

Ia menambahkan, selain memastikan kesehatan fisik, kita juga harus terus melatih kecerdasan intelektual dan mental sehingga kita menjadi manusia Indonesia yang berkualitas, cantik bersinar luar dalam. 

“Dengan peduli kesehatan mental, kita akan jadi happy dan kondisi kulit pun akan sehat dan glowing, jadi keduanya sangat penting,” tambahnya. 

Sebagai informasi, Marvee Clinic yang sebelumnya dikenal dengan nama Marcks Venus Aesthetic Clinic, merupakan klinik kecantikan dari PT Kimia Farma Tbk., dan saat ini sudah berada tiga kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bogor dan Bandung. 

Klinik ini ingin memberikan pelayanan yang aman dan sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit wanita dan pria Indonesia dengan teknologi modern dengan didukung oleh dermatologist profesional. 

Dalam kesempatan ini, turut hadir dr. Lis Surachmiati Suseno, Sp.KK, (Ketua Komite Medik Marvee Clinic by Kimia Farma), Anita Mae (News Anchor dan Influencer) dan Sabrina Maidah (Influencer, psikolog, lifestyle enthusiast). 

Dengan hadirnya klinik kecantikan ini, diharapkan akan membuat Indonesia Glowing memiliki makna kuat. Selain untuk menghadirkan wajah yang lebih glowing, juga berharap agar kita dapat menjalani hidup yang lebih optimis. Dengan kulit dan wajah yang terawat, Marvee Clinic ingin mengajak kita dapat menikmati hidup yang lebih bersinar.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait