Glow Up Wedding Showcase, Tawarkan Konsep Pernikahan Masa Kini di Holywings

Redaksi Minggu, 19 Juni 2022 05:00:23
pameran Glow Up Wedding Showcase : The 1st Wedding Showcase in Holywings. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan yang layak dirayakan. Umumnya, pernikahan diadakan di rumah, hotel, atau gedung pernikahan.

Lewat pameran Glow Up Wedding Showcase : The 1st Wedding Showcase in Holywings ditawarkan konsep pernikahan yang berbeda. Glow Up Wedding Showcase sendiri merupakan pameran pernikahan yang digelar pertama kali oleh Holywings Indonesia bersama  Le Blanc Wedding Planner &  Organizer.  Acara ini digelar 18 Juni 2022 di Holywings Dragon Pantai Indah Kapuk dan pada tanggal 25 Juni 2022 di Holywings Gading Serpong pada Pukul 10 pagi hingga  4 sore.

Untuk para vendor pernikahan maupun pasangan yang berencana menikah, Holywings akan menjadi salah satu opsi tempat pernikahan yang memberikan konsep unik dan anti-mainstream seperti yang banyak dicari pasangan millennial saat ini.

 Glow Up Wedding Showcase  The 1st Wedding Showcase in Holywings (Istimewa)
Glow Up Wedding Showcase  The 1st Wedding Showcase in Holywings (Istimewa)

"Acara ini dikonsepkan untuk pengantin milenial yang ingin sesuatu yang beda untuk pernikahannya. Calon pengantin bisa menikah di luar kebiasaan yang unik dan anti mainstreams," ujar Greni, selaku Founder dari Le Blanc Wedding Planner & Organizer saat konferensi pers di PIK, Jakarta Utara, Senin  (13/6).

Konsep pernikahan tersebut, menurut Greni, dipastikan unik. "Entertaiment-nya kita utamakan. Bikin yang unik sehingga beda sama pernikahan biasanya," sambungnya.

Dengan konsep intimate wedding, Hollywings bisa mengakomodasi 100-200 orang tamu pernikahan. "Sejak pandemi, tren pernikahan memang berubah. Orang tua tidak lagi memaksakan kehendak untuk mengundang ribuan kolega. Jadi kami optimistis konsep ini akan disambut positif," sambung Greni.

Acara Glow Up Wedding Showcase : The 1st Wedding Showcase in Holywings dimeriahkan kehadiran puluhan vendor pernikahan ternama, dan juga program promosi yang menarik bagi para pengunjung mulai dari free prewedding ke Bali, free bonus dari vendor, potongan harga langsung, free food tasting sampai doorprize berupa 1 unit Android LED TV 60 inch.

“Kami berharap acara Glow Up Wedding Showcase diharapkan dapat membangkitkan dan meramaikan  kembali industri pernikahan di Tanah Air, terutama setelah pandemi sempat membuat industri pernikahan sempat terhenti," pungkas Greni.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore