Cara Gampang Dapetin Traveloka Points Supaya Liburan Makin Cuan

Redaksi Senin, 20 Juni 2022 11:00:36
Traveloka Point

TABLOIDBINTANG.COM - Traveloka Points adalah program loyalty dari Traveloka. Mudah didapatkan, berikut beberapa cara mudah untuk mengumpulkannya.

Sudah pada kenal dengan Traveloka Points? Loyalty program dari SuperApp liburan paling epic saat ini hadir untuk membuat liburan kamu jadi terasa semakin hemat. Berbentuk mata uang digital, Traveloka Points bisa kamu gunakan untuk transaksi beragam produk Traveloka, termasuk untuk kemajuan Traveloka Priority membership akunmu. Selain itu, Traveloka Points juga bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kupon diskon hingga kupon grand prize mobil, lho!

Sudah pasti makin cuan, cara mendapatkannya pun sangat mudah. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar Traveloka Points kamu semakin banyak terkumpul. Spesial untuk kamu yang sudah tak sabar lagi ingin mulai mengumpulkan Traveloka Points, berikut 5 cara gampang dapetin Traveloka Points supaya liburan kamu makin cuan!

Kumpulkan Traveloka Points dengan Banyak Cara

Kumpulkan poin dalam satu tempat, kamu bisa mengkonversikan beragam loyalty points di program keanggotaan lain jadi Traveloka Points, lho! Mulai dari membership kartu kredit, dompet digital, bahkan hingga program keanggotaan restoran, semua bisa kamu tukar jadi Traveloka Points.

Jika sudah terkonversi menjadi Traveloka Points, kamu jadi bisa menggunakan poin tersebut dengan lebih bebas. Pilihan penukaran lebih banyak, persyaratan juga jadi nggak bikin pusing! Jadi double untung, semua poin bisa kamu jadikan modal liburan. Asyik, kan?

Main Game untuk Dapatkan Traveloka Points

Jaman sekarang, main game bisa jadi cuan! Lewat berbagai game ringan dan seru di dalam aplikasi Traveloka, kamu juga bisa dapet poin. Seru bangeeet!

Cobain satu per satu permainan yang tersedia, dan cari permainan mana yang paling menantang jiwa kompetitif kamu. Kalau sudah jago, jangan lupa tantang sahabat kamu untuk dapetin skor paling tinggi. Main bareng jadi seru karena bisa sambil dapetin Traveloka Points.

Semakin sering kamu main, semakin banyak pula poin yang bisa kamu kumpulkan. Kapan lagi bisa halau bosan sambil dapat banyak cuan liburan?

Belanja Online Bonus Traveloka Points

Kamu yang belanja, malah kamu yang dikasih ekstra cuan liburan. Enak banget, sih! Enak dong, karena sekarang kamu bisa dapat Traveloka Points hanya dengan belanja di berbagai e-commerce favorit kamu.

Suka belanja di mana? Belanja di Shopee, Lazada, bukalapak, iLotte, Blibli, Decathlon, dan masih banyak lagi. Semua transaksi bisa beri kamu kesempatan untuk dapatkan Traveloka Points yang berlimpah.

Hebatnya lagi, semua bisa kamu dapatkan tanpa minimum nominal pembelian! Jadi nggak perlu khawatir boros berlebihan, deh.

Transaksi dengan Mitra Traveloka

Jika kamu mendaftar pada produk finansial mitra Traveloka, seperti kartu kredit, tabungan digital, dan produk asuransi, kamu juga bisa dapet bonus Traveloka Points, lho! Jika kamu tertarik melakukannya, ada beberapa pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Di antaranya ada kartu kredit UOB, Mandiri, Citi, hingga Nyala by OCBC NISP, dan asuransi Hanwha.

Manfaatkan kesempatan ini, coba cek daftar kebutuhan jasa finansial kamu sekarang. Mulai dari kartu kredit hingga asuransi, ada bucket list yang tepat untuk kamu realisasikan sekarang? Yuk, bikin benefit pendaftarannya jadi makin besar dengan bonus poin Traveloka?

Belanja Produk Traveloka

Terakhir dan nggak kalah penting, tentunya kamu bisa dapat Traveloka Points dengan transaksi produk apapun dalam aplikasi Traveloka. Mulai dari pesan tiket pesawat, hotel, Xperience, hingga jenis moda transportasi lainnya, semua bisa! Diskon berlipat, potongan harganya bikin transaksi liburan kamu jadi makin hemat-mat-mat!

Rencanakan perjalanan liburan bersama keluarga dan sahabat, bisa bagi bagi tugas beli tiket dan atraksi supaya Traveloka Points semuanya bisa terpakai dengan maksimal. 1 Traveloka Points senilai dengan 1 rupiah. Semakin banyak transaksi, semakin banyak pula pundi pundi rupiah dalam bentuk poin yang bisa kamu dapatkan.

Selain mudah didapatkan Traveloka Points ternyata juga mudah di-redeem, lho! Traveloka Points bisa kamu tukarkan untuk transaksi apapun dalam SuperApp Traveloka. Masa berlaku poin ini cukup panjang, yaitu hingga satu tahun. Jika ingin menggunakannya, kamu cukup mengetuk perintah Tukar Poin Traveloka atau Redeem Your Points? Pada halaman pembayaran produk yang kamu inginkan. Poin akan terpotong secara otomatis setelah kamu menyelesaikan pembayaran.

Penukaran bisa dilakukan mulai dari 100 Traveloka Points. Semakin besar poin yang kamu miliki, semakin luas juga pilihan penukaran berbagai kegiatan seru yang bisa kamu lakukan, 1 Poin = 1 Rupiah. Pastikan kamu coba lakukan semua cara yang tersedia supaya perolehan poin kamu juga semakin maksimal, ya.

Pssst, perlu kamu ketahui Traveloka Points terbagi menjadi dua status, yaitu Poin Belum Aktif dan Poin Aktif. Tak perlu bingung, poin belum aktif akan aktif secara otomatis setelah maksimal tujuh hari setelah kamu menyelesaikan perjalanan. Kamu juga bisa mengecek status poin dengan mudah melalui laman Poin Saya di menu My Account dalam aplikasi Traveloka kamu, ya.

Tunggu apalagi? Yuk kumpulin Traveloka Points sebanyak-banyaknya, supaya liburan kamu bersama keluarga dan sahabat jadi ekstra menyenangkan!


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore