Begini Awal Mula Ayu Ting Ting Dikabarkan Pacaran dengan Jordi Onsu

Supriyanto | 21 Juni 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting kembali bikin heboh netizen karena diperlakukan istimewa oleh Jordi Onsu, adik Ruben Onsu. Mereka kini dikabarkan memiliki hubungan spesial setelah melewati momen romantis bersama.

Jordi Onsu memberikan kejutan tak terlupakan kepada Ayu Ting Ting yang merayakan ulang tahun hari ini, Senin (20/6). Momen tersebut terekam dalam video yang beredar di media sosial.

Mengenakan dress kembang-kembang model pundak terbuka, Ayu Ting Ting tampak terkejut saat membuka matanya yang dari sejak di mobil ditutup kain hitam. Jordi Onsu membuka kain hitam di mata Ayu.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu kaget dan bahagia lantaran di hadapannya sydah banyak orang dengan sebuah tempat pesta bernuansa pink dan putih. Banyak orang menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.

Acara kemudian berlanjut saat Ayu Ting Ting memotong kue. Jordi Onsu pun berdiri di sebelah Ayu Ting Ting, menemani ibu satu anak itu sepanjang acara.

Saat Ayu Ting Ting memotong kue, Jordi juga mendapat potongan kek tersebut. Semua yang hadir bersorak melihat keakraban ini. Bahkan, mereka berdua langsung berpelukan.

"No caption, kaget. Pokoknya bingung gue," tulis @jiocis_elicahya, Senin (20/6/2022) yang mengunggah video tersebut.

Warganet yang melihat unggahan tersebut juga ikut kaget. Beberapa menduga, ada hubungan spesial alias pacaran antara Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu.

Namun ada juga netizen yang berpikir bahwa hubungan Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu sangat dekat sudah dianggap seperti saudara. Makanya Ayu memperlakukan Jordi seperti adiknya sendiri.

"Saya yakin mereka sudah selayaknya kakak adik. Ruben juga bilang anggap Ayu sebagai adik. Masa Ayu suka sama Uncle Jordi? Nggak masuk akal," kata @estherkanni.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait