6 Koleksi Busana Terbaru Donna Prive Bertajuk Dress Spring Collection Sapa Pencinta Mode

tabloidbintang.com Jumat, 24 Juni 2022 08:00:03
Donna Prive membuka gerai baru di Makassar.

TABLOIDBINTANG.COM - Donna Prive membuka gerai baru di Makassar, Sulawesi Selatan, pekan ini. Dalam acara ini, Donna Prive menghadirkan 6 koleksi baru, yakni Dress Spring Collection dengan warna Blooming pink dan Morning Light, Dress Jehan series dengan warna emerald, Dress Wonderful Etnic Collection, Casual Collection Plain Shirt Series dengan pilihan warna Monochrome dan Colorful, Donna Semi Blazzer dengan warna ekslusif hitam dan putih. Ini adalah beberapa koleksi khusus dan terbaru Donna Prive dan akan ditampilkan eksklusif di butik Donna Prive Makassar.

Dengan demikian, para pencinta mode berkesempatan melihat langsung kualitas produk dan berbelanja lebih awal sebelum diluncurkan serentak di seluruh butik Donna Prive di masa mendatang. Melalui siaran pers yang kami terima pekan ini, CEO dan founder Donna Prive, Hj. Muliani Alif Lakoreasa atau Muly bersyukur sekaligus bangga atas pembukaan gerai baru ketiga Donna Prive tahun ini. Gerai ketiga Donna Prive bertempat di lantai 3 Trans Studio Mall Makassar dan diresmikan pada 19 Juni 2022.

Hadir di Makassar, Muly berharap butik baru ini membuat Donna Prive lebih dekat dengan pencinta mode sekaligus memberi pengalaman baru dalam berbelanja. “Butik Donna Prive Makassar berkonsep look, serta feel yang baru dari brand Donna yakni modern kontemporer dengan dominasi warna beige, cream dan light silver. Feel dan look-nya juga lebih terang tapi tetap terkesan hangat, ceria, sejuk, serta lebih nyaman untuk para pencinta mode,” kata Muly.

Pembukaan gerai ketiga Donna Prive terasa meriah lantaran dihadiri selebritas hingga tokoh publik. Ivan Gunawan misalnya, hadir untuk berbagi tips memiliki tampilan fashion yang elegan dan cantik. Acara ini juga dihadiri Ibu Walikota Makassar Indira Jusuf Ismail, Ibu Bupati Kabupaten Gowa Priska Paramita, sejumlah modest fashion enthusiast serta tamu undangan dari kawasan Makassar dan sekitarnya.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore