Cove Spring: Kost Eksklusif di Meruya untuk Anak Muda

Infomercial | 27 Juni 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meruya merupakan salah satu wilayah pemukiman di Jakarta Barat yang kini sudah semakin padat oleh penduduk. Daerah ini juga begitu unggul karena lokasinya yang sangat strategis dan mudah dijangkau dari mana saja. Ada banyak sekali pilihan angkutan umum yang bisa digunakan untuk bepergian ke kawasan yang satu dengan kawasan yang lainnya. Ditambah lagi, Meruya juga sudah terhubung langsung dengan akses Gerbang Tol untuk kamu yang punya segudang mobilitas tinggi jika ingin bepergian.

Lalu, bagaimana dengan fasilitas umumnya? Tentu saja daerah Meruya sudah dilingkupi oleh berbagai sarana pendukung, mulai dari sekolah, kampus, rumah sakit, area perkantoran, supermarket, pusat perbelanjaan, hingga puluhan restoran dan cafe untuk pengalaman kuliner yang menyenangkan.

Nah, kalau kamu sedang mencari kost eksklusif di Jakarta Barat dengan fasilitas terlengkap, yuk, kenalan dengan salah satu unit Cove yang cocok untuk generasi muda berikut ini, yaitu Cove Spring!

Lokasi Cove Spring

Daerah Meruya memang dikenal cukup luas, namun tentunya Cove sudah memperhitungkan lokasi paling strategis yang bisa kamu tempuh dari berbagai arah. Cove Spring terletak di Jl. Kav. DKI No. 30, Kembangan, Jakarta Barat, yang jaraknya hanya sekitar 2 kilometer saja dari Universitas Mercubuana. Mau hangout seru di akhir pekan? Ada Lippo Mall Puri yang bisa kamu tempuh sekitar 5 kilometer dari Cove Spring.
Nah, karena letaknya yang begitu dekat dengan kampus, kamu jadi bisa dengan mudah menjangkau aneka kuliner kaki lima yang tersebar di sekitarnya. Cocok untuk penghuni yang tidak memiliki banyak waktu untuk memasak setiap hari di dalam kost. Ini adalah salah satu kelebihan yang tidak boleh dilewatkan.

Superior Room di Cove Spring

Seluruh kamar yang tersedia di Cove Spring termasuk ke dalam tipe kamar Superior. Ditambah lagi, desain interior dari Cove Spring juga mengadopsi gaya American classic yang seolah menggemakan impresi bersih dan minimalis. Jaminan super cozy dan bikin betah untuk ditinggali dalam jangka waktu yang lama.

Dengan luas kamar sebesar 14 meter persegi, kamar Superior ini sudah sudah bisa kamu nikmati dalam bentuk fully-furnished, mulai dari kasur single, kamar mandi dalam, lemari pakaian, televisi, kulkas, meja kerja, AC, hingga jendela eksternal dengan pencahayaan maksimal.

Fasilitas Bersama di Cove Spring

Sebagai kategori kost eksklusif, tentu setiap penghuni juga akan dimanjakan dengan sederet fasilitas umum yang sangat memadai, mulai dari lahan parkir, ruang santai, patio, dispenser air, dapur bersama, area makan, air, internet, hingga fasilitas housekeeping yang akan menjaga setiap sudut ruangan agar tetap bersih dan terawat. Tentu saja kamu bisa dengan bebas memanfaatkan seluruh fasilitas bersama yang tersedia di sini. Ditambah lagi, Cove Spring juga sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang mumpuni sebagai jaminan rasa aman bagi para penghuninya.

Book Viewing Sekarang!

Bagaimana? Menarik sekali, bukan? Sebuah hunian yang nyaman memang sudah seharusnya mampu menunjang segala aktivitas harian bagi para penghuninya. Itulah yang bisa kamu dapatkan di Cove Spring. Dengan harga Rp2,2 jutaan per bulan, kamu sudah bisa menikmati kamar Superior dengan fasilitas terlengkap persembahan dari Cove.
Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, lakukan book viewing sekarang juga di https://cove.id sebelum kehabisan, ya.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait