Keseruan Final Yupi's Got Talent 2022 Melalui Yupiness Camp

tabloidbintang.com | 29 Juni 2022 | 13:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap anak memiliki bakat  dan potensinya masing-masing. Untuk itu Yupi memprakarsai ajang Yupi’s Got Talent, sebuah ajang pencarian bakat bagi anak yang memiliki talenta positif.

Tujuan diadakannya Yupi’s Got Talent adalah memberikan wadah positif lewat talenta yang mereka miliki dengan cara berbagi kebahagiaan yang disebut oleh Yupi sebagai 'Share Yupiness'. Selalu menyuarakan semangat positif dan ceria di kalangan penikmat permen gummy, sebagaimana halnya mengunyah Yupi yang memberikan sensasi Yupiness.

Ini sudah tahun kedua Yupi mengadakan kegiatan Yupi’s Got Talent. Di tahun 2022 ini Yupi mencari Yupiers yang memiliki bakat dalam bidang seni seperti menyanyi, menari, story telling, gymnastic, bermain musik, dan masih banyak lainnya.

Pada tahun ini tercatat 4500 Yupiers berpartisipasi dalam Yupi’s Got Talent, dengan pendafataran yang dimulai dari tanggal 15 Maret – 20 Mei 2022. Pada Grand Final Yupi’s Got Talent  2022 yang merupakan puncak acara akan menghadirkan “Yupiness Camp” dengan mengadakan Grand Performance.

Kegiatan Grand Performance ini dilaksanakan pada 15 - 17 Juni 2022 secara langsung di JSI Resort Megamendung. Acara ini menghadirkan 73 peserta Yupi’s Got Talent yang sudah berhasil lolos ke tahap final.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Yupi’s Got Talent 2022 dikemas lebih menarik, salah satunya adanya “Yupiness Camp”. Di mana para Yupiers yang sudah berhasil memasuki tahap final akan mendapatkan camp khusus selama 3 (Tiga) hari dan akan mendapatkan workshop yang langsung di mentoring oleh Instruktur yang berpengalaman dibidangnya dan juga Influencer Indonesia.

“Yupi’s Got Talent 2022 menciptakan peluang bagi anak-anak dan remaja agar merasa tertantang untuk menggali bakat  yang ada dalam dirinya, YGT juga mengajak para Yupiers untuk mengekspresikan hal-hal positif dan kreativitas mereka menjadi prestasi yang bisa dibanggakan dan menginspirasi”, ungkap Juliwati Husman, Direktur Sales & Marketing PT. Yupi Indo Jelly Gum.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait