Lewat Fesyen, Putri Marino Ajak Perempuan Menjadi Diri Sendiri

tabloidbintang.com | 1 Juli 2022 | 08:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cerita perjalanan Putri Marino mulai dari mengawali karir, mengalami kegagalan hingga bangkit untuk berkarya dalam karir sampai membangun rumah tangga, seorang istri dan ibu menjadi inspirasi sebuah brand fesyen dalam koleksi terbarunya.

Adalah brand This Is April yang mengangkat perjalanan hidup perempuan Indonesia. Merayakan tahun ke 10 dalam industri fashion Indonesia, brand ini berkolaborasi bersama Putri Marino dalam sebuah campaign #THISISME yang mengajak para perempuan untuk berani menjadi diri sendiri, menikmati setiap proses hidup dan berani menggapai mimpi mereka.

Campaign ini tertuang dalam koleksi yang terbagi menjadi dua tema dimana koleksi pertama dirilis pada 10 Mei 2022, menampilkan mood modern vintage yang didominasi warna earth tone dengan ragam produk dari sweater, cardigan, hingga dress. 

Koleksi pertama ini mendapatkan respon positif dari konsumen dengan beberapa produk yang sudah habis terjual setelah rilis dan saat ini sedang tahap produksi lagi karena banyaknya permintaan konsumen. 

Koleksi kedua di rilis pada 6 Juni 2022 menampilkan mood yang lebih simple dan modern yang didominasi dengan warna monochrome dengan ragam produk dari blazer, vest, cutout sweater hingga parka outer yang menggambarkan sosok perempuan yang kuat, berani dan percaya diri. 

“I’m so excited berkolaborasi dengan This Is April, aku bisa menjadi bagian untuk mendukung para perempuan melewati proses hidup mereka. Kita sebagai perempuan bertanggung jawab dengan diri kita sendiri, dengan semua proses hidup, kegagalan dan bangkit. Tetap berjalan, berjalan dan bermimpi. I can do it, so you can do it! Trust me," kata Putri Marino.

Koleksi ini diharapkan bisa menjadi saksi perjalanan hidup para perempuan untuk bisa menjadi diri sendiri dan tidak perlu jadi seperti orang lain untuk terlihat baik. Just be You! Kedua koleksi Putri Marino for This Is April saat ini sudah tersedia di This Is April offline stores, www.thisisapril.com dan marketplace.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait