7 Hal Ini Sering Dikatakan Mereka yang Selingkuh

Vallesca Souisa | 4 Juli 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita dibekali insting yang cukup kuat. Jauh di dalam lubuk hati, sesungguhnya bisa merasa jika ada sesuatu yang berubah dari pasangan. Apalagi ketika ia berselingkuh. Ada pola yang sama ketika seseorang berselingkuh, dan ada kata-kata yang sama pula, yang secara garis besar biasanya dikatakan oleh seorang peselingkuh untuk menyembunyikan pengkhianatannya. Dikutip dari @lovelifecare.quotes, ini 7 hal yang sering dikatakan para peselingkuh pada pasangannya.

1. “Kau yang Membuatku Seperti Ini”

Kalau nonton Layangan Putus, masih ingat ya, sikap manipulatif Mas Aris? Umumnya, mereka yang selingkuh memang suka bersikap manipulatif untuk menutupi kesalahannya, dan malah menempatkanmu pada posisi yang bersalah. Bahwa ini salahmu, hingga ia melirik wanita lain.

2. “Yang Kamu Dengar Dari Temanmu Itu Bohong, Dia Hanya Tidak Menyukaiku”

Tentu saja, peselingkuh akan mencoba membela dirinya dan tetap konsisten menutupi aksi terlarangnya. Dia akan menyalahkan teman-temanmu, mengatakan merekalah yang berbohong. Padahal sebaliknya. Satu-satunya yang berbohong secara konsisten adalah orang yang tengah bicara denganmu saat ini.

3. “Jadi, kamu tidak percaya padauk?”

Ini adalah salah satu Teknik manipulasinya. Menempatkan dirinya dalam posisi benar, dan kadang yang tak bersalah. Lalu menempatkan, seolah-olah kamulah yang tidak bisa mempercayainya.

4. “Aku baru akan mengatakannya padamu, itu semua masa lalu”

Dia yang berselingkuh akan selalu berdalih, mencari alasan, untuk mengelak dan menutupi.

5. “Itu taka da artinya, hanya kejadian sekali yang tak bermakna buatku”

Ya, memang perselingkuhan, mau sekali dua kali, memang sulit dibuktikan, kecuali sudah terjadi dalam jangka waktu panjang. Tapi, sekali curang pun namanya tetap curang, tetap mengkhianati.

6. “Tidak ada yang terjadi, sayang. Kamu hanya insecure”

Mereka yang selingkuh kebanyakan justru terlihat sangat manis, sangat romantis, untuk menutupi rasa bersalah. Ya, mereka akan megelak manis, dan menempatkan dirimulah yang seolah-olah merasa cemburu, merasa insecure.

7. “Kamu tidak bisa memahamiku”

Pernyataan ini membuatmu merasa ada di luar ikatan emosionalnya, membuatmu merasa tak ada di dunianya. Padahal, dialah yag sebenarnya sedang tenggelam dalam dunianya sendiri bersama pihak ketiga.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait