3 Tanda Wanita Sudah Pernah Tidur Dengan Pria Lain

Vallesca Souisa | 5 Juli 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semakin hari, tak dapat dimungkiri banyak norma kian bergeser atau diabaikan. Pergaulan bebas kini seperti sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Seorang wanita melakukan hubungan intim sebelum menikah pun kini semakin banyak. Pacaran, tapi berinteraksi layaknya suami-istri. Banyak makanya menemui kasus wanita hamil di luar nikah. Apalagi di kota-kota besar. Tapi masih ada juga, sih di era ini yang memperhatikan norma, dan memegang teguh adat ketimuran.

Lalu apa ciri-ciri yang menunjukkan kalau seorang wanita sudah pernah tidur dengan pria lain? 

Tak Canggung Lagi Saat Disentuh di Area Intim
Ketika seorang wanita sudah biasa tidur dengan pria, sekalipun ia belum menikah, maka ia takkan canggung lagi dengan sentuhan. Ia menganggap sentuhan-sentuhan, rangkulan, pelukan hal yang sangat biasa, sehingga menanggapinya biasa. Bahkan ketika area sensitifnya disentuh, ia takkan canggung lagi, justru menikmati. 

Berani atau Agresif
Wanita yang sudah pernah melakukan hubungan intim layaknya suami-istri dengan pria lain, umumnya punya rasa ketagihan akan seks. Maka umumnya, ia akan bersikap lebih berani, lebih agresif pada pria, dan biasanya Gerakan-gerakannya “menjurus” ke arah “sana” dan “nakal”. Ia tak segan memberikan sentuhan duluan, membuka intimasi terlebih dahulu. 

Mempunyai Banyak Gaya Bercinta
Wanita yang sudah pernah tidur dengan pria lain sebelumnya, terkadang mencoba memprakterkkan banyak gaya bercinta ketika bersama pasangannya. Apalagi ketika terbawa suasana, semakin panas, ia semakin liar dalam berbagai gaya bercinta. Kemungkinannya ketika ia lihai memainkan beragam gaya, ia memang sudah pernah tidur dengan pria lain sebelumnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait