Back to School, Ini Rekomendasi Model Backpack Terbaru dari 3Second 

tabloidbintang.com | 2 Juli 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Libur sekolah akan segera usai. Kini saatnya para orang tua menyiapkan kembali berbagai perlengkapan sekolah anak. Salah satu yang harus dipersiapkan adalah backpack atau tas ransel. Barang ini terbilang penting untuk memuat bawaan yang dibutuhkan anak selama di sekolah, mulai dari buku pelajaran, laptop, hingga bekal makan siang.

Mengingat pentingnya backpack atau tas ransel, pemilihan yang tepat tentunya menjadi suatu kewajiban yang harus dipenuhi. 3Second menghadirkan 4 koleksi terbaru dengan berbagai macam variasi ukuran dan warna. Menariknya, tas ini dibuat menggunakan bahan yang aman terhadap kesehatan manusia dan lingkungan sesuai standar uni eropa. Tentunya akan semakin aman ketika di gunakan, dong. 

"Tas simpel seperti ini kalau dipakai anak sekolah pasti cocok dan keliatan bagus. Ini bahannya full dengan bahan polyester yang pastinya awet. 3Second juga sudah menjamin bahan ini aman bagi manusia ya dan ramah buat lingkungan. Menariknya lagi ini udah dibuat dengan standar uni eropa dan pastinya produk lokal dan dibuat di Indonesia," jelas Youtuber Norif Warisman, setelah meriview langsung tas terbaru dari 3Second.

4 Model Tas terbaru 3Second untuk menyambut tahun ajaran baru adalah sebagai berikut:

Cherie Pack

Tas Cherie adalah ransel sekolah yang didesain secara ideal untuk membawa barang keperluan agar dapat terorganisir dan terlindungi. Terbuat dari material berkualitas tinggi dan dapat menahan percikan air, tas Cherie Pack terdiri dari dua kompartemen besar dengan penutup ritsleting.

Kantong di bagian depan untuk menyimpan alat tulis memiliki tali bahu yang dibuat dengan material berlapis, untuk memberi kenyamanan Ketika membawa beban yang berat. Tas Cherie Pack memiliki 3 Varian warna dan 2 varian ukuran untuk memberikan pilihan ketika kembali ke sekolah nanti.

"Setiap resletingnya sudah costum dan logo 3Second-nya. Meski simpel, ternyata isinya lengkap, ada pengait gitu, ada storage kecil untuk kartu-kartu, dan cukup luas lah. Ini gak harus untuk sekolah lho ya, untuk liburan juga oke. Tas 3Second memang saya pakai waktu sekolah dulu, dan awet. Tahunan gak jebol-jebol," aku Norif Warisman.

Stellar Pack

Tas Stellar adalah ransel sekolah yang didesain untuk aktivias sehari-hari dan nyaman ketika membawa barang keperluan. Tas ini dibuat dengan material terbaik dengan kualitas tinggi untuk dapat menahan percikan air Ketika sedang beraktifitas di luar ruangan.

Stellar Pack terdiri dari 1 kompartemen utama yang cukup besar dan dilengkapi dengan sleeve untuk menyimpan laptop atau dokumen di bagian dalam. Selain itu terdapat 2 saku dibagian depan body ransel dan saku-saku kecil didalamnya. Tas Stellar hadir dengan 5 Varian warna dengan 2 varian ukuran.

Stravage Pack

Tas Stravage adalah ransel sekolah yang didesain secara ideal untuk aktivias sehari-hari, yang terlindungi oleh material terbaik dengan kualitas tinggi untuk dapat menahan percikan air Ketika sedang beraktifitas di luar ruangan.

Stravage Pack terdiri dari 1 kompartemen utama yang cukup besar dan dilengkapi dengan sleeve untuk menyimpan laptop atau dokumen di bagian dalam. Lalu terdapat 2 saku dibagian depan body ransel dan saku-saku kecil didalamnya. Tas Stravage hadir dengan 6 Varian warna dengan 2 varian ukuran.

Liferious Pack

Seperti halya Stravage Pack, Tas Liferious adalah ransel sekolah yang didesain secara ideal untuk yang dibuat menggunakan material terbaik dengan kualitas tinggi untuk dapat menahan percikan air Ketika sedang beraktifitas di luar ruangan.

Liferious Pack terdiri dari 1 kompartemen utama yang cukup besar dan dilengkapi dengan sleeve untuk menyimpan laptop atau dokumen di bagian dalam. Terdapat 2 saku dibagian depan body ransel dan terdapat saku-saku kecil didalamnya. Tas Liferious hadir dengan 7 Varian warna dengan 2 varian ukuran.

Itulah 4 Model Tas terbaru dari 3Second yang bisa menjadi pilihan untuk menyambut tahun ajaran baru. Produk ini bias didapatkan di 3second Store seluruh indonesia juga di website 3second www.3second.co.id. Dapatkan juga promo Back To School dengan diskon 30% untuk semua produk backpack dari 3Second Mulai dari tgl 25 Juni - 10 Juli 2022.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait