NILAI CINTA DARI RUMAH Go'A, Memotret Dedikasi Dik Doank Terhadap Dunia Pendidikan

tabloidbintang.com Selasa, 5 Juli 2022 18:15:45
Kepada Maya Uniputty, pembawa acara Bahasa Cinta, Dik Doank menceritakan kehidupanya sekarang.

TABLOIDBINTANG.COM - Bahasa Cinta merupakan program reality talkshow yang dipersembahkan Yayasan Agape Cinta Kasih Indonesia. Program ini yang mengangkat kisah tentang orang-orang yang memiliki cinta tanpa syarat yang luar biasa untuk sesama dan juga negara. Mereka memberikan waktu, dedikasi, harta dan mungkin mengorbankan dirinya untuk berbuat baik, mengajak melakukan kebajikan demi cinta kasih dan damai di bumi.

Episode perdana program Bahasa Cinta dengan tema NILAI CINTA DARI RUMAH Go'A tayang di kanal YouTube Bahasa Cinta, sejak Selasa (5/7/2022). 

Episode ini memotret bagaimana dedikasi Dik Doank terhadap dunia pendidikan, tim Bahasa Cinta berkesempatan berkunjung dan melakukan wawancara, serta meliput bagaimana keseharian Dik Doank di Rummah Go'A.

Rummah Go'A adalah kediaman Dik Doank yang juga disulap menjadi kafe ini sempat viral, karena terkenal dengan keunikan dan cerita dibalik proses pembuatanya.

Kepada Maya Uniputty, pembawa acara Bahasa Cinta, Dik Doank menceritakan kehidupanya sekarang. Bagaimana keputusan yang diambilnya 18 tahun lalu mundur dari dunia entertainment hingga fokus pada dunia pendidikan dan sosial.

Dari Rummah Go'A, Maya Uniputty berkunjung ke sekolah Kandank Jurank Doank, berinteraksi dengan pengajar dan anak-anak yang bersekolah di sana. 

 


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore