Ini Dia 4 Karakter Perempuan yang Disukai Pria, Benar Nggak Sih?

Vallesca Souisa | 8 Juli 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap perempuan memang memiliki karakter dan pembawaan diri masing-masing. Tapi dari semua karakter dan kepribadian yang ada, pastinya ada karakter yang umumnya disukai atau diminati pria, juga ada karakter yang tidak disukai, atau cenderung dihindari kaum pria. Nah, kali ini kita akan membicarakan karakter seperti apa saja yang disukai pria dari seorang perempuan.

• Percaya Diri

Sikap percaya diri yang kuat sebenarnya sudah menjadi magnet tersendiri bagi kaum pria. Karena, dengan rasa percaya diri, maka inner beauty seorang perempuan akan terpancar. Selain itu, sikap percaya diri akan membuat kita nyaman dengan diri kita sendiri. Ketika kita sudah nyaman, maka kita pasti mampu membuat orang lain cepat nyaman bersama kita.

• Apa Adanya

Menjadi diri sendiri alias nggak berusaha keras menjadi orang lain untuk disukai, justru membuatmu lebih menarik di mata pria, dari pada jaim, atau mengada-ada. Jadilah dirimu sendiri, apa adanya. Setiap perempuan memiliki keunikannya masing-masing.

• Rendah Hati

Kerendahan hati menunjukkan seseorang memiliki rasa kasih sayang yang cukup besar untuk orang lain. Orang yang rendah hati akan bersikap terbuka, enak dipandang, enak diajak ngomong, pastilah akan lebih mudah menarik perhatian pria.

• Pekerja Keras

Sosok pekerja keras, tidak mengandalkan segala sesuatu pada pria atau pada orang tua, akan membuat pria kagum. Ketimbang dikit-dikit minta gebetan, atau minta kekasih. Mereka akan menghargaimu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait