Sering Belanja Kebutuhan Anak Sendiri, Ammar Zoni Ditunjuk Brand Ambasador Produk Bayi

Seno Susanto Minggu, 17 Juli 2022 23:00:47
Ammar Zoni (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni ditunjuk sebagai brand ambasador produk bayi internasional, Mooimom. Sebagai seorang ayah, pemain sinetron Ikatan Cinta itu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya termasuk soal kebutuhan sehari-hari.

Meski memiliki kesibukan yang padat, Ammar ikut memilih perlengkapan bayi agar produk yang dipilih seusai dengan buah hatinya.

"Saya sebagai brand ambassador karena memang esensi dari suami atau seorang ayah tidak bisa dilupakan. Jadi brand-brand yang identik dengan anak atau ibu, itu juga ada peran ayah," jelas Ammar Zoni saat ditemui di acara Grand Opening Mooimom Store, Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu, suami Irish Bella itu juga selalu memberi edukasi tentang pentingnya membeli perlengkapan anak berkualitas. Menurutnya, sebagai seorang brand ambassador tidak melulu tentang promo produknya saja, tetapi ia juga menunjukkan peran sebagai seorang ayah dalam keluarga.

"Aku sih promosi produk dari membuat (konten) youtube, konten instagram itu pasti. Tapi kita juga mau jadi brand ambasador bukan hanya ingin produknya saja, tetapi juga mengingatkan flow dari keluarga dan sebagai suami sendiri," ungkap Ammar.

CEO & Co-Founder TNP Group, James Chou mengungkap alasan Mooimom memilih Ammar Zoni sebagai brand ambasador karena memiliki citra sebagai ayah yang kuat.

"Saya pikir Ammar dengan produk kami sangat cocok dengan dia yang memiliki citra yang kuat sebagai ayah. Itulah alasan kami memilih dia," pungkas James Chou.(SSN)

 


Penulis Seno Susanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore