4 Inspirasi Tren Warna Rambut dari Kekayaan Lautan di Dunia

tabloidbintang.com | 24 Juli 2022 | 15:00 WIB

Tak hanya bentuk rambut, warna rambut juga mewakili karakter dan kepribadian setiap orang. Karena itu, mengganti warna rambut sesuai pilihan yang tepat bisa menambah rasa percaya diri khususnya pada wanita.

Untuk memberikan inspirasi warna dan kebutuhan untuk memajukan salon di Indonesia, CBD Professional menghadirkan tren warna rambut dengan mengusung tema Oceanation yang terinspirasi dari warna warni kekayaan lautan di dunia. 

“Ini merupakan ungkapan kerinduan setelah sekian lama terkurung pandemi, sekaligus juga mengingatkan kita pada sumber daya yang tiada pernah habis asal bisa selalu dijaga kelestariannya. Harapannya, Oceanation bisa menjadi inspirasi bagi professional salon untuk selalu berkreasi menghasilkan yang terbaik bagi pelanggannya,” kata Billy Hartono Salim, Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk di Pullman Hotel Central Park, Jakarta, belum lama ini.

Koleksi ini mengusung 4 sub tema yang mewakili warna dan mood yang berbeda. Terdiri dari 1 inspirasi haute couture dan 3 pret a porte. Berikut 4 tren warna dan styling rambut yang bisa menjadi inspirasi gaya rambut akhir tahun Anda :

1. Splendor Coral

Inspirasi Haute Couture ini menggambarkan satu pencapaian dalam berkreasi warna dan styling pada rambut. Kemegahan coral yang berdiri kokoh menjadi inspirasi gaya rambut yang padat mengembang dengan warna natural coral dan sentuhan highlight biru laut memberikan komposisi warna yang dinamis. Sangat serasi untuk pribadi yang tegas penuh keberanian namun tetap elegan dan bergaya.

2. Amethyc Luster

Inspirasi pret a porte ini mengusung pesona warna purple berbalut senja kemerahan. Proses alami lautan selama ribuan tahun menghasilkan kilau batu amethyst yang bisa ditemukan dalam koleksi trend rambut kali ini. Warna merah bintang laut melengkapi inspirasi ini. Amethyc Luster ini menampilkan teknik coloring “melting” yang memungkinkan perpaduan warna secara soft tanpa garis batas pada batang rambut, sehingga efek perpaduan warna menjadi semacam lelehan atau melted.

3. Sprinkle Pearly

Inspirasi ready to wear yang mengangkat warna silvery ash dengan highlight biru. Mutiara, salah satu kekayaan lautan yang menjadi simbol kecantikan, keanggunan dan keindahan serta menggambarkan proses kehidupan. Ash silver masih disukai oleh penikmat fashion Indonesia. Selalu saja ada permintaan warna exclusive ini di salon-salon color. Teknik pre lightening yang paripurna menjadi jaminan sempurnanya warna ash silver ini pada rambut pelanggan. 

4. Luminous Aurum

Lautan adalah sumber inspirasi yang tiada pernah habis, bahkan dari hewan Sea Urchin atau bulu babi, bisa menghasilkan karya yang spektakuler. Dipadu dengan warna sunset yang memendarkan warna keemasan dan dilengkapi oleh pernak-pernik lautan dalam potongan Bob yang klasik, menjadikannya tren yang tak pernah padam.

Prelightening Teknik yang digunakan adalah “Air Touch” yaitu penggunaan Hairdryer untuk memisahkan bagian “on” (highlighted) dan “off” (non highlighted) dalam pre-lightening. Perpaduan warna hangat, brown dan warna dingin, ash, membuat guntingan Bob yang klasik ini tampil fashionable.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait