Motherhood, Sebuah Perjalanan Panjang Bagi Ibu dengan Buah Hati Tercinta

tabloidbintang.com Jumat, 29 Juli 2022 05:30:03
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu fase penting sekaligus membahagiakan bagi perempuan bisa jadi ketika ia hamil dan melahirkan anak. Saat berbadan dua, perjalanan motherhood kaum hawa dimulai. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Chief Operating Officer Eka Hospital Group, drg. Rina Setiawati, menjelaskan, “Motherhood adalah sebuah perjalanan panjang bagi seorang ibu. Kami memahami bahwa menyambut buah hati salah satu momen yang luar biasa.”

Ini disampaikannya ketika merespons kerja sama Eka Hospital BSD, Bekasi, Cibubur serta Pekanbaru dengan Makuku untuk memperluas layanan dan edukasi seputar kesehatan ibu juga anak. Kerja sama ini berlaku mulai Agustus 2022 melalui sejumlah program kolaborasi termasuk penyediaan popok berkualitas dari Makuku hingga konten edukasi bersama dokter spesialis dari Eka Hospital. “Semoga kerja sama ini dapat mengeskalasi kenyamanan para ibu yang bersalin di Eka Hospital khususnya dan masyarakat. Semoga ke depan lebih banyak lagi program menarik bersama Makuku yang dapat dipersembahkan kepada masyarakat,” ujarnya.

 

Makuku merupakan pelopor popok anti gumpal berteknologi struktur inti Super Absorbent Polymer (SAP) di Indonesia. CEO Makuku, Jason Lee, menjelaskan, pihaknya berkomitmen menyediakan produk serta layanan terbaik bagi ibu dan anak. Kerja sama dengan Eka Hospital Group salah satu wujud komitmen untuk menjangkau masyarakat dan memperluas edukasi seputar kesehatan ibu dan anak, penggunaan popok, serta parenting. “Kami bangga dapat menggandeng Eka Hospital yang merupakan jaringan rumah sakit dengan layanan kesehatan lengkap dan dokter ahli terpercaya berdedikasi tinggi,” jelas Jason Lee.

Lebih lanjut, Jason Lee, menerangkan, selain dengan RS Eka Hospital, Makuku telah menjalin kerja sama dengan RS St. Carolus Salemba dan Klinik Anak Medikids. “Kami akan terus mengembangkan kolaborasi dengan institusi kesehatan untuk edukasi dan penyediaan popok bayi berkualitas guna menjangkau masyarakat lebih luas lagi,” pungkasnya.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore