Selain Bilang GWS, Kirim Parcel Buah ke Teman yang Sakit Bisa Jadi Penyemangat Ampuh untuk Cepat Sembuh

Infomercial | 29 Juli 2022 | 20:00 WIB

Sebuah kabar yang dikirimkan orang lain kepada kita tidaklah selalu membawa bahagia. Nyatanya, di samping kabar suka ada pula kabar duka. Kabar duka tidak hanya perihal kematian tetapi juga menyangkut hal-hal menyedihkan lainnya, misalnya sakit. Sakit merupakan suatu kondisi ketika tubuh merasakan hal yang tidak nyaman dan membuat menderita. 

Hadirnya rasa sakit terkadang menyadarkan kita betapa pemberian Tuhan yang paling nikmat adalah kesehatan. Dengan kondisi yang sehat kita dapat beraktivitas apapun dengan leluasa dan dapat mengkonsumsi apapun yang kita sukai. Meski rasa sakit adalah bentuk kasih sayang Tuhan dalam bentuk teguran, tidak dapat dipungkiri kita pun merasa sedih apabila orang yang sakit ialah teman, saudara, keluarga, kekasih, atau orang yang sangat kita sayangi.

Biasanya, ketika kita mendengar kabar bahwa orang yang kita sayangi sedang sakit, respon yang kita berikan pertama ialah menanyakan kondisi kemudian mendoakan. Ucapan doa pun beragam, mulai dari semoga lekas sembuh, get well soon (GWS), semoga Tuhan mengangkat penyakitmu, dan masih banyak lagi. Sedangkan, ada juga orang yang langsung mencari waktu luang agar dapat menjenguk dan melihat langsung kondisi orang sakit.

Tradisi orang Timur, khususnya Indonesia, menjenguk orang yang sedang sakit seolah menjadi kewajiban. Selain ingin mengetahui kondisi terkini, menjenguk atau dalam bahasa Jawa “tilik” juga berfungsi sebagai pemberian doa secara langsung kepada orang yang didoakan.

Ucapan Get Well Soon Semakin Bermakna dengan Hadiah Parcel Buah

Biasanya, ketika menjenguk pasti membawa sesuatu yang harapannya dapat bermanfaat bagi orang sakit, salah satunya ialah parcel buah. Di balik segudang manfaat yang ada di parcel buah, inti dari pemberian hampers ini adalah simbol dari doa kesembuhan

Lantas apa saja makna istimewa dari mengirim parcel buah sebagai hantaran menjenguk orang yang sakit? Simak ulasan berikut ini!

1. Parcel Buah sebagai Penyemangat Agar Cepat Sembuh

Menjenguk atau memberikan barang yang bermanfaat kepada teman yang tengah sakit kerap kali membuat ia merasa mendapatkan dukungan moral sebagai penyemangat agar cepat sembuh. Hal ini tentu membuatnya sangat senang karena ia tidak merasa sendirian. 

Dalam ilmu kedokteran, selain makanan yang sehat, kondisi psikologis yang bagus juga turut berpengaruh terhadap pemulihan. Oleh karena itu, memberikan parcel buah menjadi salah satu ide bagus untuk turut mendoakan dan menyemangati kesembuhan teman.

Rangkaian parcel buah yang memiliki berbagai kandungan vitamin, kalium, protein, serat, dan masih banyak lagi berfungsi sebagai pembentukan sistem kekebalan tubuh sehingga proses penyembuhan akan lebih cepat. Bahkan, dengan imun yang kuat seseorang akan jauh lebih kebal dari penyakit. 

Tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dari orang yang sedang sakit. Meskipun buah sangat bermanfaat, jenis sakit tertentu terkadang membutuhkan perawatan khusus dan pantangan dalam konsumsi makanan yang tidak boleh langgar. Selain dukungan moral, parcel buah juga berfungsi sebagai dukungan material.

2. Memberi Parcel Buah Simbol Perhatian & Penguat Silaturahmi

Love language dalam manusia ternyata tidak hanya digunakan dalam suatu hubungan kekasih atau suami istri. Love language ini juga dapat diberlakukan kepada teman. Ketika ada teman yang sakit, beberapa orang mungkin cukup diberikan pesan yang berisi doa kesembuhan. 

Tetapi, faktanya ada yang lebih dari itu, yakni memberikan parcel buah atau hampers buah. Dengan usaha memberikan buah yang bermanfaat bagi tubuh, orang lain akan menganggap kita adalah sosok yang sangat perhatian dan berempati tinggi.

Kelebihan dari memberikan parcel buah ialah kamu tidak harus datang secara langsung membawa parcel tersebut. Ketika kamu memiliki kesibukan, kamu bisa mengirimkan langsung parcel ke alamat teman kamu dengan disertai kartu ucapan. 

Hal ini tentu tetap memberikan kesan yang baik kepada temanmu karena meskipun kamu tidak dapat hadir secara langsung, parcel buah atau hampers buah seolah mewakilkan perhatianmu.

Perhatian ini yang akan membawamu terus terhubung dengan teman meskipun terpisah jarak yang jauh. Dengan tetap memberikan kabar dan barang yang berguna, tali silaturrahim tidak akan putus justru makin menguat.

Pesan Parcel Buah Kini Bisa Online dengan Jaminan Keamanan Ekstra

Era digital membawa kemudahan dalam hal apapun bagi manusia, termasuk pengiriman barang. Hadirnya sistem pemesanan online dan cepatnya proses pesan-antar membuat manusia tidak perlu repot-repot harus mengirimkan barang dengan usaha sendiri. 

Sama halnya ketika kamu ingin memberikan parcel buah kepada teman, saudara, keluarga, atasan, kekasih, atau siapapun itu, kamu tidak harus hadir untuk memberikannya secara langsung. Apalagi jika posisi keduanya berjauhan. Kamu bisa memesan parcel buah online di Meme Florist yang proses pemesanannya mudah dan pengirimannya cepat. 

Meme Florist melayani pemesanan parcel buah atau hampers buah di seluruh Indonesia dengan berbagai variasi pilihan buah yang dapat kamu sesuaikan. Harganya pun bermacam-macam, mulai dari 150 ribu hingga 500 ribu atau bahkan parcel premium dengan harga di atasnya. 

Pesan hampers buah di Meme Florist juga free custom kartu ucapan GWS dan tentunya gratis ongkir. Tunggu apa lagi? Segera pesan sekarang!

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait