Wulan Guritno Makin Berani Pajang Foto Seksi, Berikut 5 Alasan Janda Makin Menggoda

Supriyanto Minggu, 31 Juli 2022 15:00:26
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan asmara Wulan Guritno dengan pebasket Sabda Ahessa menarik perhatian publik. Pasalnya, hubungan mereka terpaut usia cukup jauh. Apalagi, Wulan Guritno yang berstatus janda dua anak itu memilih pacaran dengan berondong berbadan atletis.

Meski dua kali bercerai, Wulan Guritno juga masih terlihat menarik dan seksi. Bahkan wanita kelahiran London 14 April 1980 di akun Instagram miliknya baru-baru ini kerap pamer keseksian tubuhnya.

Sampai saat ini, Wulan maupun Sabda belum mau bicara blak-blakan soal asmara mereka. Lantas mengapa Sabda Ahessa tertarik dengan janda?

Janda adalah seorang perempuan yang sudah pernah menikah dan berstatus single atau tanpa pasangan resmi.

Predikat janda pun memiliki banyak penilaian. Ada yang memandang janda dengan sisi negatif namun tidak dipungkiri bagi kebanyakan kaum adam sosok ‘janda’ evih disukai karena dianggap lebih menggoda.

Berikut 5 hal mengapa janda lebih menggoda.

1. Selektif soal cinta 
Seorang janda khususnya yang sudah berumur di atas 40 tahun kebanyakan tidak mau lagi bermain-main dengan hubungan asmara. Hal tersebut lantaran belajar dari pengalaman yang mengecewakan yakni gagal berumah tangga. 

Makanya janda dianggap misterius karena akan lebih selektif dan tidak suka mempermainkan cinta. Sebab mereka tidak ingin waktunya sia-sia.

2. Mandiri
Sosok wanita yang gagal dalam urusan rumah tangga berusaha untuk menjadi wanita mandiri. Hal itu lantaran seorang janda pernah mengalami hidup sendiri tanpa bantuan laki-laki selepas ditinggal mantan suami. Sifat mandiri ini sering menjadi salah satu hal yang menarik perhatian kaum adam.

3. Bersikap tegas
Tidak hanya mandiri, wanita berstatus janda juga tidak ingin menjadi beban bagi orang lain. Hal tersebut membuat janda yang memiliki sikap tegas dan tidak banyak menuntut. Mereka merasa lebih tahu apa yang ia butuhkan.

4.Dewasa pikiran
Kedewasaan dalan berpikir maupun tingkah laku seseorang biasanya dapat menarik perhatian lawan jenis. Sebagian laki-laki memiliki hasrat kepada perempuan dengan sifat dewasa.

Kedewasan inilah yang dimiliki oleh seorang janda. Janda telah mengalami pengalaman berupa terpaan masalah dalam rumah tangga, ini yang menjadikan dirinya lebih dewasa.

5. Berpengalaman
Untuk poin ini pastinya banyak yang mengiyakan. Karena sebelumnya pernah menikah, janda tentu memiliki lebih banyak pengalaman daripada gadis-gadis yang belum pernah menikah. Seperti pengalaman dalam urusan rumah tangga, membagi waktu, hingga urusan 'ranjang'.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore