Mengintip Gaya Koleksi Tas Trendi Jessica Mila Hingga Aulia Sarah

Vallesca Souisa | 2 Agustus 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Let’s become the ‘It Girl’! Konsep “The It Girl” telah menjadi gerakan dalam mendukung para perempuan untuk memiliki kehidupan yang lebih positif serta percaya diri. Hal ini menjadi inspirasi bagi Kate Spade New York untuk terus berkarya dan mendukung perempuan agar menjadi diri yang autentik serta terus menebarkan hal yang positif di sekitarnya. Salah satu cara untuk menjadi “The It Girl” ala Kate Spade New York adalah dengan meningkatkan kepercayaan diri melalui penampilan yang chic dan fashionable dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Apabila kamu adalah mahasiswa, pekerja kantoran, ataupun ibu rumah tangga, menggunakan koleksi tas yang praktis dengan desain unik dapat membuat harimu lebih produktif dan bergaya.

Berikut adalah beberapa penampilan perempuan Tanah air dalam menggunakan koleksi tas dari Kate Spade New York sebagai inspirasi kamu untuk menjadi “The It Girl” untuk menemani kegiatan sehari-hari:

Widy Soediro Nichlany

The backstage signature look for the “It Girl”! Vokalis utama dari grup musik Vierratale, Widy, terlihat mengenakan Voyage Canvas Medium Shoulder Bag saat sedang beristirahat usai manggung. Widy memadukan oversized shirt berwarna hijau navy yang membuat dirinya terlihat feminim dengan tas berbahan kanvas berwarna kuning ini. Apabila kamu gemar mengenakan pakaian berwarna bumi, tingkatkan penampilanmu yang simpel menjadi lebih playful dan berwarna dengan tas ini. Desainnya yang klasik dapat membuat penampilan “It Girl”-mu lebih menonjol dan timeless yang cocok untuk dibawa ke kantor ataupun bepergian santai bersama teman. Selain dijadikan sebagai crossbody bag seperti Widy, kamu dapat menjadikan tas ini sebagai shoulder bag.

Jessica Mila dan Tatyana Akman

Definitely a must-have bag for the “It Girls”! Tas Manhattan Striped Mini Tote dari Kate Spade New York cocok buat kamu yang tidak membawa barang begitu banyak atau memiliki jadwal yang padat. Selain digunakan untuk jalan-jalan keliling kota, ukurannya yang kecil membuat tas ini cocok untuk dibawa berlibur. Memiliki siluet keranjang piknik yang unik, tas ini dapat dipadukan dengan berbagai macam gaya untuk memberikan twist pada tampilanmu. Aktris Jessica Mila dan Tatyana Akman terlihat mengenakan totebag mungil dengan warna yellow multi dan colored stripes dalam dua gaya yang berbeda. Mari intip penampilan mereka!

Jessica Mila terlihat feminim saat mengenakan Manhattan Striped Mini Tote dengan bahan anyaman dan smooth leather ini. Karena memiliki desain yang unik, tampilan kasualmu menjadi lebih manis secara instan. Mila memadukan tas ini dengan blus berbahan brokat dalam warna peach serta rok satin dengan warna senada. Seperti aktris satu ini, kamu dapat membuat penampilan “It Girl” menjadi lebih chic saat menemani berpergian keliling kota.

Bagi kamu yang sedang merencanakan berlibur ke pantai, tas Manhattan Striped Mini Tote yang bentuknya kecil ini cocok untuk dibawa berwisata karena memiliki banyak kantong guna menyimpan barang-barang pentingmu. Didesain dengan model open top dengan dog-clip closure, pergi berlibur dapat menjadi lebih nyaman dan praktis. Seperti Tatyana Akman, ia terlihat mengenakan Manhattan Striped Mini Tote saat bersantai sambil menikmati golden hour dan menikmati waktu luang di pesisir pantai Pulau Bali. Tatyana juga memadukan tas berwarna yellow multi ini dengan cropped top berbahan crochet yang menyerupai motif dari tasnya, memberikan sentuhan manis pada tamplan edgy-nya.

Aulia Sarah

The “It Girl” from the block! Aktris Aulia Sarah terlihat mengenakan Spade Flower Jacquard Grapefruits Sinch Medium Bucket Bag! Dikenal dengan gayanya yang monokrom dan grunge, bucket bag ini menonjolkan penampilan Aulia dengan tambahan pattern buah grapefruit dengan dasar motif spade flower jacquard yang ikonik dari Kate Spade New York. Tali drawstring yang praktis pada tas ini juga memudahkan akses ke barang pribadi saat bepergian, sehingga cocok buat kamu yang ingin terlihat lebih fashionable saat menjalankan kegiatan sehari-hari. Desainnya yang versatile dapat menemanimu untuk pergi berbelanja, kuliah ataupun bekerja. Selain dijadikan sebagai handbag, kamu juga dapat menggunakan bucket bag ini sebagai tas selempang dengan crossbody strap yang tersedia

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait