Serunya Para Ibu di Indonesia Berbagi Cerita Inspiratif Tentang Kemajuan Si Kecil

tabloidbintang.com Kamis, 4 Agustus 2022 00:30:51
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Para ibu kini punya beragam fasilitas untuk berbagi cerita inspiratif kepada sesama terkait pencapaian dan kemajuan si kecil. Salah satunya, lewat kampanye “Aku Anak SGM, Anak Generasi Maju” dari 18 Mei sampai 23 Juli 2022. Ini bukti nyata SGM Eksplor mendukung anak Indonesia maju dengan memelopori pengembangan produk bernutrisi tepat sekaligus terjangkau sejak 1954. Pada kampanye ini, SGM Eksplor memfasilitasi para ibu di Indonesia untuk berbagi cerita inspiratif terkait pencapaian atau kemajuan si kecil yang telah diraih selama ini untuk mendukung mereka menjadi Anak Generasi Maju.

“Kami ingin terus meyakinkan para Bunda di Indonesia bahwa setiap anak memiliki potensi dan hak yang sama untuk maju. Telah banyak bukti anak Indonesia tumbuh jadi generasi maju yang berprestasi di bidangnya masing-masing,” kata Senior Brand Manager SGM Eksplor, Renta Situmeang. Ia menambahkan, 23 Juli 2022 diperingati sebagai Hari Anak Nasional. Semua pihak harus mendukung serta memastikan anak Indonesia tetap tangguh menghadapi berbagai tantangan dalam pemenuhan hak anak untuk memperoleh kemajuan.

Pemerhati Anak, Septi Peni Wulandani mengapresiasi para ibu yang mendukung putra-putri mereka tumbuh jadi anak generasi maju. “Semua anak Indonesia harus diberi kesempatan memperoleh kemajuan. Ini berlaku bagi semua anak dari berbagai latar belakang ekonomi dan sosial. Kemajuan anak-anak Indonesia tanggung jawab kita semua, melalui kapasitas dan kontribusi masing-masing. Khususnya dalam mendukung akses gizi dan pendidikan sebagai fondasi mencapai kemajuan,” ujarnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Dalam kesempatan itu, Renta Situmeang memperkenalkan kembali SGM Eksplor Pro-gress Maxx Iron C yang mendukung kelengkapan nutrisi bagi anak di atas satu tahun. Ia memiliki kombinasi unik zat besi dan vitamin C (IronC), DHA, Omega 3&6, serta nutrisi penting lain yang mendukung tumbuh kembang si kecil. Setelah kompetisi cerita Aku Anak SGM, Anak Generasi Maju, SGM Eksplor mengajak para ibu berpartisipasi dalam gerakan “Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia.”


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore