Berburu Kosmetik Korean Look di Jakarta X Beauty

tabloidbintang.com | 4 Agustus 2022 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Skincare dan kosmetik di era kini sudah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi wanita maupun pria. Padahal dulunya orang memandang skincare dan kosmetik hanyalah sebagai bagian dari tren semata. 

Menyadari akan hal tersebut, digelar ajang kecantikan terbesar se-Asia Tenggara yang bertajuk Jakarta X Beauty 2022 pada 28- 31 Juli 2022 di Jakarta Convention Center, dimana dalam ajang tersebut hadir berbagai brand skincare serta kosmetik papan atas yang turut ambil bagian.

Tidak ketinggalan brand kosmetik lokal, MS Cosmetic, yang ikut menunjukkan eksistensinya di dunia kecantikan dengan menawarkan berbagai produk terbaik serta promo tak terduganya dalam Jakarta X Beauty. 

Seperti diketahui, brand milik Maharani Kemala ini dikenal dengan produk kosmetik yang mengusung tema Your Best Daily Make Up dengan mengusung korean look sebagai referensinya. Beberapa produk unggulannya antara lain peel off nail polish yang halal, lip matte bernama sexy glam matte, dan si best seller JJ Glow sebagai face & body moisturizing cream.

Head of Public Relations MS Cosmetic, Fita Fitri, menyatakan bahwa ajang ini menjadi momen tepat bagi brand untuk mendekatkan diri secara langsung dengan para end user, karena selama ini mereka hanya bisa mendapatkan produk kesayangan secara online atau melalui e-commerce. 

Dia menambahkan, dirinya sangat terkejut melihat antusiasme konsumen yang membludak selama berlangsungnya acara. Alhasil, berbagai promo yang diberikan pun ludes terjual hanya dalam waktu 30 menit dan tidak jarang kehabisan produk di booth.

Selain promo flash sale dan games, banyak daya tarik yang bisa ditemukan di booth MS Cosmetic beberapa waktu lalu seperti kehadiran beauty influencer, Tasya Farasya, hingga kunjungan langsung sang founder MS Glow, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. Tidak ketinggalan penyanyi cantik Vicky Shu yang sempat tertangkap kamera sedang bermain capit cantik.

Harapannya, lanjut Fita, ajang kecantikan nasional seperti ini semakin konsisten digelar setiap tahunnya dan menjadi wadah bagi para brand skincare dan kosmetik agar lebih mudah menjangkau konsumen secara langsung, sekaligus demi memenuhi hasrat belanja para pecinta skincare dan kosmetik di tanah air.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait