Kisah Nevie Rost Rintis Karir Sebagai Konten Kreator Untuk Ulasan Hotel dan Penginapan

tabloidbintang.com | 5 Agustus 2022 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nevie Ariesa Fandya Rost atau yang akrab disapa Nevie Rost bukan nama baru di dunia traveling, namanya cukup dikenal karena kerap membuat ulasan soal hotel di berbagai daerah dan negara.

Bukan hal mudah bagi Nevie untuk berada di titik ini punya hanyak followers di Instagram dan ribuan penonton dalam setiap kontennya.

Berawal dari niatnya untuk menggunakan ilmunya selama belajar di kampus, Nevie jadi ketagihan menjadi vlogger di bidang traveling.

"Memang Aku lulusan s1 dan s2 Hotel dan pariwisata dari Trisakti jadi memang awal nya bekerja 12 tahun di perhotelan baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Setelah lulus S2 Aku coba untuk review hotel dari google dan merambah ke YouTube dan Instagram," ucap Nevie Rost kepada awak media.

"Dari 2017 (bikin konten), lama yaaaa, jadi followers segitu ya emang lama banget dapetnya," ungkapnya.

Dalam membuat review Nevie selalu berusaha untuk memberikan informasi sedetail mungkin pada followersnya.

"Jadi deh Aku kalo review itu bener bener service dari staff nya Aku nilai, worth it apa engga harga dan facilitas yang di terima. Pokoknya detail banget," tutur Nevie.

Pemilik akun Instagram @nevie.rost itu menjelaskan suka dan dukanya selama menjalani karir sebagai content creator di dunia traveling.

Sejak dirinya hamil anak pertama pun ia mulai merambah menjadi mom influencer membagikan soal tips-tips parenting.

"Suka nya, Bisa dapet uang dan nginep gratis di hotel yang bagus, tapi duka nya, ya ga bisa maximal nikmatin fasilitas sebenernya karena harus ambil foto Dan video yang bagus selama tinggal di Hotel tersebut kan," tutur Nevie.

"Kini sejak hamil anak pertama aku jadi mom influencer,"

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait