Desainer Adrian Gan, Lulu Lutfi Labibi dan Tangan Bikin Kolaborasi Spesial Rayakan Indonesia

Redaksi Kamis, 11 Agustus 2022 04:00:40
Oppo Bazaar Fashion Festival #MRAyakanIndonesia. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Agustus telah tiba. Saatnya masyarakat Indonesia merayakan ulang tahun kemerdekaan Ibu Pertiwi dengan beragam cara kreatif. Salah satunya kiprah para desainer Tanah Air dalam peragaan busana bertajuk “Oppo Bazaar Fashion Festival #MRAyakanIndonesia.” Di acara ini, desainer Adrian Gan, TANGAN, dan Lulu Lutfi Labibi masing-masing berkolaborasi dengan Sonderlab, Anton Ismael, serta penyanyi Rara Sekar. Adrian Gan dan Sonderlab selama ini dikenal lewat konsep modifikasi Cheongsam yang unik.

Lulu Lutfi Labibi memiliki karakter khas lantaran kerap menjadikan lurik busana siap pakai dengan teknik drapping yang modern, berdaya pakai tinggi, dan meninggalkan “cerita” di setiap tema rancangan. Sementara TANGAN yang berdiri sejak 2015 memosisikan diri sebagai brand lokal dengan suguhan pakaian siap pakai inovatif dan kontemporer. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan, bahwa senantiasa peduli terhadap inovasi dan seni.

“Karenanya, kami mendukung industri kreatif Indonesia. Oppo Bazaar Fashion Festival ini langkah baru untuk terlibat dalam fashion. Melalui seri Find X5 Pro 5G, kami berharap dapat membantu para pengguna khususnya dari industri kreatif agar dapat mengaktualisasikan ide yang dimiliki menjadi karya seni yang dapat apresiasi. Kami bangga, seri Find X5 Pro 5G berkesempatan mengabadikan semua momen di Oppo Bazaar Fashion Festival di Senayan City dari tanggal 5 sampai 7 Agustus 2022 dalam bentuk foto dan rekaman video,” katanya.

Patrick Owen berharap kesempatan berkolaborasi dan mendukung kreativitas para pelaku seni terus ada di masa mendatang. “Dan semoga kehadiran beragam fitur serta keunggulan produk-produk Oppo bisa membantu pengguna mengekspresikan ide dan kreasi mereka,” ujar Patrick Owen. “Kami percaya kreativitas, inovasi dan teknologi tidak terpisahkan. Semoga kolaborasi antara seni dan teknologi ini dapat terus berlangsung di masa depan,” Editor in Chief Harper’s Bazaar Indonesia, Ria Lirungan, menambahkan.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore