4 Langkah Agar Kulit Sehat dan Awet Muda, Dari Senam Muka Hingga Jaga Pola Tidur

Redaksi Sabtu, 13 Agustus 2022 00:30:10
Ilustrasi. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap insan ingin menua dengan sehat, syukur bisa awet muda. Karenanya merawat kulit dengan produk skincare yang tepat sangat penting. Namun, produk skincare yang sesuai kebutuhan dan jenis kulit saja tidak cukup. Karenanya, empat langkah ini layak Anda lakukan dengan telaten.

Pertama, senam wajah yang membantu melancarkan sirkulasi darah di wajah, melatih sekaligus memperbaiki otot yang kendur. Kedua, mengelola stres. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan misalnya dengan relaksasi, berjalan santai, mendengarkan lagu-lagu kesukaan, dan melakukan hal yang membuat hati sekaligus pikiran senang.

Ketiga, jaga pola tidur. Tidur cukup salah satu cara terbaik memperlambat penuaan. Dengan tidur cukup, jaringan tubuh dan kulit mengalami regenerasi dengan lebih baik sehingga kulit bisa tetap kencang juga segar. Terakhir, bersihkan wajah dari kotoran dengan rangkaian skincare yang tepat. CEO and Co Founder Dear Me Beauty, Nikita, merekomendasikan tiga paket skincare. Pertama, paket kombo duo maut anti-aging terdiri water cream dan serum wajah. Kedua, paket anti-kerutan berupa face serum PHA dan Peptide. Terakhir, paket serum bumil untuk menjaga dan merawat wajah agar tetap sehat serta awet muda.

Ketiga paket ini hadir dalam program Shopee Festival Pilih Lokal 17.8 yang digelar mulai tanggal 10 hingga 17 Agustus 2022. “Dalam program ini Dear Me Beauty memberikan harga spesial untuk setiap pembelian paket produk. Dengan berbagai inovasi, keunikan, dan kandungan antioksidan di tiap produk, kami terus memastikan pilihan warna produk kosmetik yang dihadirkan selalu dapat digunakan oleh semua warna kulit wanita Tanah Air,” katanya.

Sementara itu, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyambut hangat partisipasi Dear Me Beauty dalam program Shopee Festival Pilih Lokal 17.8. “Ini dapat menjadi wadah yang mendukung perkembangan produk lokal serta memberi akses mudah bagi pengguna untuk ragam pilihan produk lokal berkualitas,” ungkap Daniel Minardi dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore