Model dan Coraknya Makin Beragam, Daster Kini Bukan hany Pakaian Rumah

Redaksi Sabtu, 13 Agustus 2022 01:30:55
Daster jadi favorit perempuan, baik remaja hingga dewasa. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Daster jadi favorit perempuan, baik remaja hingga dewasa. Daster atau yang juga biasa disebut sleepwear dinilai praktis dan nyaman digunakan. Terutama untuk tidur dan melakukan aktivitas saat berada di rumah. 

Berbeda halnya dengan brand Ditsy, produk daster Ditsy selain dipakai di dalam rumah, malah diidolakan menjadi pakaian untuk keluar rumah layaknya gamis. Hal ini karena produk Ditsy terasa nyaman, desain dan modelnya manis serta menutup aurat. Daster-daster produksi brand Ditsyofficial ini, didesain langsung oleh owner-nya.

Salah satu owner brand ini diketahui gemar menggambar dan melukis, sehingga kegemarannya juga dituangkan dalam karya daster yang mereka jual. Karena didesain langsung oleh sang pemilik, pelanggan tak perlu khawatir motif sama dengan kebanyakan pengguna daster.

Daster jadi favorit perempuan, baik remaja hingga dewasa. (Istimewa)
Daster jadi favorit perempuan, baik remaja hingga dewasa. (Istimewa)

"Untuk desain, semua ide dibuat oleh Kakak saya yaitu teh Mentari, selaku owner juga. Dan yang membantu teh Tari ada staff desain kami ada 2 orang, kebetulan kakak saya suka gambar dan melukis, dan detail terhadap warna ataupun desain. Jadi apa yang dijual di Ditsy itu yang saya dan kakak saya suka karena di Design sendiri," jelas Puput, salah satu owner Ditsyofficial.

Desain yang dibuat oleh tim Ditsyofficial, tak terpaku pada tren yang sedang bergulir. Sebab ini akan menjadikan desain brand ini mirip dengan daster-daster lainnya sehingga mengaburkan nilai keotentikannya.

"Ditsy ini desain nya tidak mengikuti trend, sehingga menjadi berbeda dengan yang lain. Dengan harga yang relatif murah dan desain yg khusus menjadi produk ditsy menjadi eksklusif," kata Puput.

Melalui Instagram @ditsyofficial, konsumen bisa melihat berbagai desain dari motif desain dari motif hingga model daster-daster ini. Tak hanya tersedia untuk orang dewasa, namun juga anak-anak sehingga bisa dijadikan referensi pakaian seragam.

Tak hanya terpaku pada desain dan motif saja, daster-daster Ditsyofficial sangat memperhatikan kualitas bahan dan jahitan. Menggunakan bahan dari katun dan viscose premium dengan jahitan kuat membuat brand ini nyaman dipakai untuk sehari-hari maupun menghadiri sebuah acara.
 


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore