Baru! Atasi Komedo dengan Cara Mudah dan Aman

Vallesca Souisa | 19 Agustus 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi kamu yang memiliki masalah kulit seperti komedo, pasti menginginkan cara mudah dan aman untuk mengatasinya. Kamu juga pasti bertanya-tanya, bagaimana cara mengatasi komedo? Produk apa yang aman digunakan untuk mengatasi komedo? Pertanyaan-pertanyaan kamu akan dijawab dalam artikel ini!

Penggunaan pore pack untuk mengatasi komedo sudah banyak dilakukan oleh masyarakat, hal tersebut dikarenakan pore pack sangat mudah digunakan dan cukup instan dibandingkan dengan skincare untuk pori lainnya. Tapi, jangan mudah terlena! Kamu harus perhatikan pore pack mana dan jenis seperti apa yang baik digunakan. Salah satu produk pore pack yang lebih aman digunakan berjenis mask atau masker yang dicuci dengan kandungan Clay. Kandungan Clay amat bagus untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah dan membersihkan pori dari kotoran hingga mengecilkannya.

Brand asal Korea Selatan SNP, baru saja meluncurkan produk pore pack dengan ciri di atas yaitu berjenis masker dan mengandung Clay. Tidak hanya Clay, pore pack dalam rangkaian SNP Prep Clayronic ini mengandung Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan kulit setelah minyak dalam hidung dibersihkan. Tim SNP dari Korea, mendesain pore pack ini untuk membersihkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati secara intensif (deep cleansing) sehingga kulit lebih bersih dan halus tanpa menjadi kering dan iritasi.

Kamu dapat mengatasi komedo-komedo yang ada pada hidung kamu dengan cara mudah dan aman. Kamu hanya perlu membilas hidung, lalu mengeringkannya terlebih dahulu. Setelah itu, kamu dapat langsung bisa mengaplikasikan pore pack tersebut. Cukup tunggu sekitar 15 menit dan bilas hidungmu hingga bersih. Cara ini juga lebih aman dibandingkan pore pack dengan jenis strip yang berbahan adhesive atau lengket. Pakai pore pack secara rutin 2-3 kali seminggu untuk hasil yang lebih efektif. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dan tetap percaya diri, ya!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait