Aktris Korea Son Ye Jin Jadi Brand Ambassador Produk Indonesia, Berbagi Tips Hidup Sehat

Vallesca Souisa | 19 Agustus 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis (18/8) bintang Korea Crash Landing on You, Son Ye Jin hadir secara virtual dalam acara jumpa pers. Rupanya Son Ye Jin baru saja didapuk menjadi brand ambassador produk minuman kolagen produksi lokal, NutriVille. Menambah daftar bintang Korea yang semain banyak berkolaborasi dengan produk-produk Indonesia.

Son Ye Jin tentu saja terpilih karena reputasi baiknya dan gaya hidup sehatnya, yang membuatnya senantiasa berkilau. “Son Ye Jin sangat menginspirasi banyak fans wanitanya untuk hidup sehat. Konsistensi kesuksesan karirnya selama hampir 2 dekade berkarya sama dengan konsiten kecantikannya walau bertambah usia. Son Ye Jin merupakan personifikasi dari NutriVille yang ingin mengajak wanita Indonesia untuk rajin merawat diri sehingga dapat selalu percaya diri dan berkarya” imbuh Ricky Suhendar selaku Chief Marketing Officer PT AHEB.

Melalui media virtual, Son Ye Jin menyapa langsung Indonesia. Selain menyatakan kebanggaannya, merupakan kesempatan pertama menjadi wajah bagi brand Indonesia, Son Ye Jin menjawab pertanyaan banyak Wanita, tentang bagaimana merawat diri, hingga memiliki kulit cerah dengan kilau seperti dirinya.



“Bagi saya merawat diri itu penting sekali sebagai langkah awal menyatangi diri kita yang seutuhnya. Karena itu penting untuk olahraga, banyak minum air, menjalankan pola makan yang sehat, dan minum kolagen. Saya sudah merasakan keuntungan dari minum NutriVille dengan konsisten selama beberapa minggu. Saya sudah menyukai minum minumam kolagen dari muda, karena itu ketika NutriVille meminta saya untuk menjadi brand ambassador, saya merasa sangat senang. Pertama, saya percaya akan benefit kesehatan dari NutriVille Kedua saya juga senang bisa lebih dekat dengan para penggemar saya di Indonesia.” ucap Son Ye Jin, brand ambasador NutriVille.

Jangan sepelekan air putih dan olahraga. Ini membantu membuat refleksi kulitmu terlihat cerah dan bersih. Olahraga tak hanya membuat tubuh menjadi ideal, tapi melancarkan aliran darah, mendoteksifikasi, sehingga kulit lebih bersih, dan berkilau.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait