Ini Dia, Kost Eksklusif di Bintaro dengan Desain Minimalis!

Infomercial | 25 Agustus 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintaro merupakan kota mandiri yang meliputi Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan, menjadikan area ini sangat unik karena terbagi menjadi dua wilayah regional. Kota ini masih tumbuh dan berkembang, menawarkan Anda tempat yang nyaman untuk menetap di daerah perkotaan yang indah.

Seiring berjalannya waktu, makin banyak warga Ibu Kota yang tertarik untuk tinggal di Bintaro karena kawasannya yang nyaman dan strategis untuk menjadi tempat tinggal. Jika kamu sedang mencari kost eksklusif di Bintaro, berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu jadikan pertimbangan:

Cove Quary

Terletak di komplek perumahan yang berlokasi di seberang STAN, Cove Quary menawarkan hunian dengan nuansa tenang untuk mahasiswa maupun profesional muda. Hunian ini hadir dengan desain modern minimalis dan juga dilengkapi rooftop yang cocok untuk mencari udara segar ketika kamu merasa suntuk dengan aktivitas sehari-hari. Walaupun desain kamarnya cukup compact, semua kamar di Cove Quary sudah dilengkapi kasur, AC, meja belajar & lemari pakaian.

Alamat: Jl. Pisok VI Blok EB11 No.2, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten 15412

Harga: Mulai dari Rp 1,9 juta/bulan

Cove River Park

Cove River Park akan menjamin pengalaman hidup yang menyenangkan dan nyaman selama di kamu berada di dalam kost. Hunian ini cocok untuk kamu yang suka dengan kamar yang memberikan kesan cerah melalui warna di dinding dan furniture di dalamnya. Kost ini juga dilengkapi dengan fasilitas bersama seperti area parkir, lobi, lounge, dapur, dan ruang makan.

Alamat: Jl. Cut Nyak Dien II Blok FF No.1, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222

Harga: Mulai dari Rp 2,3 juta/bulan

Itulah beberapa rekomendasi kost eksklusif di Bintaro dengan desain menarik & fasilitas yang lengkap. Cukup bagus bukan? Apabila kamu tertarik, kamu bisa melakukan booking melalu website cove di https://cove.id

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait