Nia Ramadhani Kepincut Produk Baru Rilisan SURIN

Redaksi | 1 September 2022 | 12:15 WIB

Brand fashion lokal SURIN resmi meluncurkan koleksi terbaru mereka, Provogue, pada Kamis, 1 September 2022. Peluncuran koleksi Provogue bersamaan dengan Peresmian konsep store terbaru SURIN yang berlokasi di Ruko Gold Coast, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. 

Sejumlah public figure hadir, di antaranya Patricia Gouw, Michimomo, hingga Nia Ramadhani. Dalam satu dekade terakhir, perkembangan industri fashion mengalami banyak peningkatan. Tak hanya jumlah penggunanya, brand fashion yang lahir dari dalam negeri pun semakin kompetitif. Meningkatnya jumlah pelaku industri fashion membuat SURIN ingin mempersembahkan suatu koleksi signature edisi terbatas untuk bisa menjawab keinginan generasi milenial & Gen-Z yang semakin menantang.

Pada kesempatan itu, Nia Ramadhani memuji produk terbaru SURIN, terutama baju-bajunya memiliki motif yang tidak biasa. "Aku sih suka, karena motifnya juga gak biasa, terus juga unik, terus kalau dipake juga kaya statement peace gitu buat aku, keren-keren," ujar Nia Ramadhani.

SURIN mulai hadir sejak 2018 secara online di jejaring media sosial dengan fokus pada koleksi baju keluarga, dan signature design untuk momen spesial seperti Chinese New Year. Dan kini 2022, SURIN terus bertumbuh keluar dari zona nyaman untuk meluncurkan koleksi Provogue.

Masih mengusung benang merah pada koleksi baju keluarga, namun kini koleksi Provogue hadir lebih berani dan dari segi design, berkonsep street wear dibalut dalam warna monokrom dan pastel.

Surin Huang, CEO SURIN mengatakan, ”Senang sekali SURIN telah berhasil membuat koleksi baru yang terinspirasi dari generasi milenial & Gen-Z, yang mana saat ini generasi merekalah yang mendominasi pasar, dan SURIN akhirnya menjawab tantangan tersebut. Respon yang sangat positif juga berdatangan dari rekan-rekan publik figur yang sudah duluan mencoba koleksi kami, itu menambah optimisme pada koleksi terbaru kami ini yang jumlahnya terbatas (limited edition).”
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait