Sajian Kuliner Indonesia Modern, Lezeat Buka Outlet Pertama di Jakarta Barat

Redaksi | 4 September 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring meredanya pandemi covid-19, aktivitas ekonomi mulai menggeliat. Tempat wisata hingga resto dan kafe yang sebelumnya terdampak pembatasan sosial, kini bisa beraktivitas normal melayani pelanggan. 

Melihat perkembangan positif tersebut, Lezeat 'kuliner Indonesia modern teman lapar kamu' membuka outlet pertamanya di Jakarta Barat. Lezeat sendiri memiliki arti kebersamaan yang diambil dari kata Let's Eat yang menyajikan kuliner khas Indonesia modern dan inovatif.

"Dengan hadirnya Lezeat, Kami berharap menu yang disajikan dapat dinikmati dan diterima dari berbagai kalangan usia, dengan harapan menu tersebut tidak lekang oleh waktu. Sekarang banyak tuh makanan asing seperti pasta, sushi, yang membuat makanan Indonesia banyak dilupain anak-anak muda jaman sekarang, jadi Lezeat hadir untuk ingetin ke kita kalau kita itu harus tetep cinta makanan Indonesia," ucap Founder Lezeat, Melissa Saputra Winata.

Menu andalan Lezeat adalah LezBungkoes, yakni Rawon Buntut dan Bakso Buntut Godok yang harganya cukup terjangkau. Selain makanan, Lezeat juga hadir dengan minuman baru yaitu Kopi BOOM yang berkolaborasi dengan Soegimitro, pakar digital branding yang warna KOPINYA BIRU dan COKLAT.

Penyajian Kopi BOOM berbeda dari kopi biasanya dengan pengalaman menuang dan meracik kopi sendiri dimana es batu berbentuk bulatan biru yang akan membuat rasa menjadi “BOOM” di mulut. Kerjasama LEZEAT ini akan dilanjutkan dengan menciptakan menu-menu baru bersama influencer lainnya. Di hari Pembukaannya, Lezeat menyiapkan beberapa promo menarik diantaranya discount 30 persen all items. 
"Lezeat datang dari ambience yang beda, makanan khas Indonesia dengan makanan yang unik dan diantaranya ada kolaborasi antara influencer. Untuk kolaborasi pertama bersama Soegimitro pakar digital branding. Disini saya dengan LezEat mengeluarkan kopi Boom pertama di Indonesia. Boom sendiri identik dengan teriakan boom setiap akhir konten," kata Soegimitro.

"Dan kami juga menginspirasi muda untuk berkarya di kuliner kulinernya. Jangan terpaku untuk membuat minuman yang sudah ada. Kita menciptakan konsep yang belum ada. Dan kalo mereka punya ide yang gila, boleh diajukan ke LezEat untuk dijadikan menu. LezEat akan buka di kota kota di Indonesia," lanjutnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait