4 Langkah Perawatan Skin Barrier, Termasuk Tuntaskan Jerawat dan Tangkal Kulit Kusam

Redaksi | 10 September 2022 | 04:30 WIB

Perawatan skin barrier secara benar dengan produk tepat memungkinkan kita terhindar dari masalah seperti kulit kering, sensitif, hingga jerawat. Berikut empat langkah perawatan dan rekomendasi produk yang layak dilirik. Pertama, tuntaskan jerawat membandel dengan mugwort yakni kandungan penyembuhan alami untuk membersihkan racun, menstimulasi pembaruan kulit, dan mencerahkan yang kusam. Skintific Mugwort Mask Anti Pores and Acne Clay Mask bisa dijadikan solusi untuk menangani masalah jerawat.

Kedua, manfaatkan niacinamide yang efektif mencerahkan kulit secara mendalam sekaligus memperkuat skin barrier. Skintific 10 percent Niacinamide Brightening Serum dengan kandungan Royal DSM Niacinamide adalah yang terbaik di kelasnya. Ketiga, cegah garis halus di sekitar mata dengan 360 crystal massager lifting eye cream. Mengandung peptide complex dan Niacinamide, krim yang satu ini efektif mencegah sekaligus mengurangi garis halus, kerutan, dan mencerahkan area bawah mata.

Terakhir, lindungi kulit dari bahaya sinar matahari dengan sunscreen. Selain menjaga estetika kulit, sunscreen bisa dijadikan langkah preventif mencegah kanker kulit. Sunscreen Ultra Light Serum SPF50 PA++++ dengan formula ringan bisa dijadikan sahabat untuk merawat kulit. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Director Skintific, Billy menjelaskan pihaknya senang kini bisa lebih dekat dengan masyarakat termasuk beauty enthusiast lewat kampanye Shopee Super Shopping Day 9.9 dengan beragam penawaran menaik dari diskon sampai 60 persen serta exclusive bundle skin barrier repair set.

“Kehadiran kami di Shopee memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk berbelanja berbagai jenis produk skincare berkualitas dari Skintific,” ungkap Billy. Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi berharap, “Kolaborasi ini makin menambah pilihan skincare di Shopee dan memudahkan pengguna dalam memilih rangkaian produk perawatan kulit yang sesuai preferensi juga kebutuhan.”

 

 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait