Sekarang Cari Skincare Lokal Lebih Gampang, Bisa di Apotek Kimia Farma

Redaksi | 18 September 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya wanita, melakukan perawatan diri juga mulai disadari kegunaanya oleh kaum pria. Selain untuk menjaga Kesehatan, merawat diri khususnya wajah juga salah satu bentuk dari menyayangi dan apresiasi diri sendiri.

Perawatan dilakukan demi menjaga dan memelihara kesehatan tubuh termasuk mental, fisik, dan emosional.

Semakin meningkatnya ketertarikan konsumen terhadap produk kecantikan terutama skincare lokal, kini Kimia Farma mempermudah masyarakat mendapatkan produk terpercaya seperti Oemah Herborist.

Pada Jumat, 16 September 2022, PT Kimia Farma Apotek telah resmi bekerja sama dengan PT Victoria Care Indonesia dengan menempatkan display khusus Oemah Herborist pada 140 outlet Kimia Farma di daerah Jawa sampai Bali.

Jadi saat ini pergi ke apotek bukan hanya bisa beli obat, tapi juga bisa beli pesonal care dan skincare lokal. Di 140 display khusus nantinya akan dilengkapi dengan kurang lebih 105 SKU.  

Secara total, ada sekitar 600 outlet Kimia Farma yang menyediakan produk skincare lokal ini.

Seperti produk personal care dan skincare lokal Herborist, Secret Clean, Nuface, hingga Miranda.

“Melalui kerjasama ini, diharapkan ke depannya dapat meningkatkan kolaborasi hebat yang sesuai dengan tagline KFA, ‘Sinergi Tanpa Batas’, sehingga Oemah Herborist berada di Kimia Farma Apotek," ujar Muhardiman, Direktur Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma Apotek saat penandatanganan kerjasama.

"Kini, Kimia Farma Apotek sebagai bagian dari Kimia Farma Group terus berkomitmen untuk memberikan layanan healthcare nasional secara profesional dan berkualitas terutama di bidang perawatan kulit dan kecantikan,” tambah Muhardiman.

Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk, mengapresiasi kerjasama dengan Kimia Farma untuk memperluas distribusi produk VICI yang dipasarkan melalui jaringan Apotek Kimia Farma.

“Kami mengapresiasi Kimia Farma atas kerjasama ini sehingga masyarakat bisa mendapatkan produk-produk PT Victoria Care Indonesia Tbk dengan mudah. Kami berharap, kerjasama ini juga mampu meningkatkan pencapaian yang lebih besar untuk kedua belah pihak," ujar Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk.

Kerjasama ini juga diharapkan bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat Indonesia, sekaligus berkontribusi pada pembangunan bangsa.

Sebagai pilot project, saat ini sudah di launching 3 Oemah Herborist, yaitu di Kimia Farma Premier Radio Dalam Jakarta, Kimia Farma Express Terminal 3 Internasional Soekarno Hatta, dan Kimia Farma Health & Beauty Gandaria City.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait