10 Langkah Merawat Kulit Agar Tetap Cling, Mudah dan Bisa Dilakukan di Rumah

Redaksi | 16 September 2022 | 08:15 WIB

Merawat kulit sebenarnya bisa dilakukan di rumah dengan beragam cara sederhana. Bagi yang penasaran, berikut 10 langkah merawat kulit agar tetap cling. Pertama, cuci muka di pagi hari. Anda bisa menggunakan True to Skin Matcha Oat Gentle Cleanser yang menjaga kelembapan kulit karena mengandung pH Balanced bertekstur gel. Ia menenangkan wajah tanpa membuat kulit jadi kering. Kedua, pakai toner yang berfungsi mempertahankan pH kulit, membersihkan sumbatan di pori, mengangkat sel kulit mati, dan mengurangi kelebihan minyak pada wajah. True to Skin Mugwort Cica Essence Toner bisa dilirik.

Ketiga, penuhi kebutuhan nutrisi kulit misalnya dengan serum. Keempat, pakai serum anti-penuaan dini misalnya dengan True to Skin Bakuchiol Anti-aging Serum yang mencerahkan dan meningkatkan produksi kolagen. Kelima, lindungi permukaan kulit misalnya dengan True To Skin Niacinamide untuk merawat kulit kusam, pigmentasi dan pengendalian jerawat. Keenam, jaga wajah agar tidak tegang dengan Face Roller yang juga bisa redakan inflamasi. Ketujuh, jaga kelembapan kulit misalnya dengan Mugwort Tripeptide Moisturizer Gel Cream. Kedelapan, lindungi kulit dengan sunscreen.

Kesembilan, jangan lupa eye cream untuk merawat kulit di area mata. True to Skin Eyes on You dengan 360 Stainless Steel Crystal Ball yang memberi sensasi dingin secara instan untuk soothing dan mengurangi puffiness di area mata layak dilirik. Terakhir tapi tak kalah penting yakni tidur cukup. Kabar baiknya, True to Skin memeriahkan program Shopee 10.10 Brands Festival dari 12 September sampai 10 Oktober 2022.

Ada beragam penawaran menarik dalam program tersebut di antaranya, potongan harga 40 persen sampai 12 Oktober 2022, beli satu gratis satu pada 10 Oktober, dan masih banyak lagi. “Kerja sama dengan Shopee salah satu komitmen kami dalam menghadirkan produk skincare berkualitas tinggi kepada masyarakat dengan lebih mudah plus penawaran menarik,” ungkap Founder True to Skin, Riska Elastria, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait