Valerie Patkar Minta Bantuan Endah N Resha Gelar Konser Buku

Seno Susanto | 25 September 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka peluncuran semesta cerita “Dunia Loversation”, penulis novel Valerie Patkar menggandeng penerbit BIP dan Bhuana Sastra menggelar Konser Buku “Sebuah Konversasi Penuh Cinta” pada 24 September 2022, di Gramedia Emerald Bintaro.

Dunia Loversation atau love in conversation adalah semesta cerita Valerie Patkar, yang di dalamnya terdapat lima cerita, yakni “Game Over”, “Loversation”, “Logika Asa”, “Langit Alaska” dan “Layak Diingat”.

"Memiliki latar belakang tentang dunia perkuliahan hingga dunia pencarian kerja, Dunia Loversation ditujukan untuk pembaca dari kalangan milenial atau gen Z. Kalangan ini melewati usia seperempat abad dengan berbagai masalah—yang paling umum adalah cinta, persahabatan, juga keluarga," ujar Valerie di Gramedia Emerald Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (24/9).

Musisi Endah N Rhesa juga dilibatkan dalam peluncuran novel Valerie Patkar. Alasanya,  Endah N Rhesa mempunyai kesamaan visi dalam menyampaikan pesan-pesan cinta dengan sederhana.

"Saya sangat suka lagu-lagu Endah N Rhesa. Jadi dengan lagu-lagu Endah N Rhesa dan saya juga beberapa kali nonton konsernya. Emang lagu-lagu mereka ingin menyampaikan cinta secara sederhana," ungkap penulis novel Game Over tersebut.

Valerie Patkar bersyukur, kehadiran Endah N Resha membuat peluncuran novel karyanya makin sempurna.

"Saya sangat happy mereka (Endah N Rhesa) bisa hadir dan partisipasi di acara ini juga," pungkas Valerie Patkar.(Sen)

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait