Vape Mungil Okino Hadir dengan Teknologi yang Dapat Mengunci Rasa dan Aroma

Supriyanto | 27 September 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggunaan rokok elektrik atau vape di Indonesia makin meningkat. Tiap tahunnya tercatat lonjakan transaksi naik secara terus menerus.

Mengutip dari APVI (Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia) sampai dengan akhir tahun 2021 ada 2,2 juta lebih pengguna vape di Indonesia, dengan outlet penjualan mencapai 5.000 toko dengan berbagai varian yang menawarkan keunggulan masing-masing.

Innokin sebagai produsen rokok elektronik yang sudah hadir di 80 negara, Sabtu (24/9) resmi meluncurkan sub-brand terbaru Okino, dengan produk terbaru C-100 di Indonesia.

Vape terbaru Okini hadir dengan teknologi eksklusif “O-tape coil” yang dipercaya bisa mengunci rasa dan aroma sejak e-liquid disuntikkan.

Teknologi O-tape coil ini menjamin rasa yang dihisap tidak berubah. Jika diibaratkan, teknologi ini memungkinkan apapun yang dimasukkan ke dalam C100, rasa itulah yang akan diperoleh.

"C100 adalah produk RDTL pertama yang berbasis koil O-tape. Produk ini memiliki kinerja tinggi dalam proses pemulihan dan mentranmisikan rasa e-liquid yang sempurna," ujar William Shi, Brand Manager Okino saat peluncuran C100 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan akhir pekan kemarin.

Meski baru diluncurkan secara resmi, antusias pengguna vape sudah menunjukan kesukaanya dengan teknologi yang ditawarkan Okino.

“Okino sudah mendapat banyak pesanan dari banyak distributor di Indonesia dan meraih perhatian besar dari para vapers muda,” tambah William Shi.

Dimensinya yang mungil, yakni 104 x 25 mm membuatnya sekecil snickers bar. Pengguna dapat memegang C100 di tangan atau menggantungnya di leher, sehingga sangat mudah membawa OKINO C100 ke mana saja.

Meski C100 adalah produk RDTL, produk ini memungkinkan pengguna untuk merasakan kenikmatan asap besar setiap saat. Selain itu, teknologi ini juga mampu memperpanjang masa pakai koil O-tape.C100 memiliki desain unik dengan enam pilihan warna.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait