Koleksi Perhiasan Azure dengan Batu Safir Biru, Dipercaya Bawa Kelimpahan dan Berkah

Redaksi | 21 September 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tren perhiasan tak henti bergulir. Salah satunya diperkenalkan lini perhiasan Mondial bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke-43. Mondial memperkenalkan Azure Collection alias koleksi Azure yang mengusung gaya khas Art Deco. Karakteristik Azure Collection ditonjolkan melalui kerapian desain geometris. Ini tampak dari aplikasi garis-garis presisi, sudut-sudut tajam, dan pola-pola linier yang ditampilkan. Keindahan perhiasan berlian Azure Collection makin menonjol dengan adanya safir biru sebagai batu permata utama (potongan baguette) yang menyatu dengan desain geometris.

Safir biru dipercaya membawa kelimpahan, berkah, dan hadiah pada masa mendatang. Selain makna filosofis yang positif, safir berkualitas tinggi. Ia menempati urutan kedua setelah berlian dalam hal kekerasan permukaan benda atau material dan beroleh nilai 9 dari 10 pada Skala Mohs. Safir populer sebagai simbol cinta ala kerajaan pada 1981. Saat itu, Pangeran Charles melamar Lady Diana dengan cincin tunangan safir biru 12 karat. Pangeran William lalu memberikan cincin yang sama kepada Kate Middleton saat bertunangan pada 2010. 

General Manager Mondial,  Leslie Christian Saputra, menjelaskan, koleksi Azure terdiri cincin berlian wanita, gelang mewah, anting-anting unik, liontin, serta kalung berlian. “Kami mengusung tagline ‘i’m different’ yang mewujud lewat eksklusivitas tinggi berkat rancangan desain unik nan elegan, menggunakan fancy shape diamonds. Umumnya perhiasan berlian pakai berlian bulat. Mondial menggunakan bentuk berlian yang beragam dan unik, seperti kotak atau oval,” ujarnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Inovasi ini dilakukan untuk para pencinta perhiasan dan gem enthusiast yang cenderung mengapresiasi batu berharga dengan selera yang sophisticated dan beda. “Oh, ya safir biru sendiri sudah identik dengan kerajaan dan kualitas tinggi selama berabad-abad. Ke depan, kami terus berkomitmen memberi servis dengan totalitas pada para pelanggan seperti home service, serta memiliki komunitas yang berkembang dan aktif,” Leslie menambahkan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait