6 Alasan Mengapa Pria yang Pandai Memasak Lebih Menjanjikan untuk Urusan Ranjang

Redaksi | 28 September 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak wanita memiliki ketertarikan lebih pada pria yang pandai memasak. Alasannya sederhana. Karena akan ada seseorang yang membuatkan makanan super lezat di rumah. Ya, wanita juga suka jika ada yang membuatkan makanan.

Namun tahukah Anda, kalau pria yang pandai memasak juga lebih menjanjikan untuk urusan ranjang. Dilansir dari Your Tango, setidaknya ada 6 alasan yang menguatkan teori tersebut. Apa saja itu? 

1.   Mereka terbiasa menyenangkan orang lain

Memasak hampir tidak pernah dilakukan seseorang untuk menyenangkan dirinya sendiri. Memasak hampir selalu dilakukan demi kesenangan atau kepuasan orang lain. Maka pria yang dalam pola pikirnya sudah terbentuk untuk selalu mengutamakan orang lain, maka pola pikir ini juga yang akan diterapkan saat mereka berhubungan intim. Kepuasan pasangan merupakan goal-nya.  

2. Mereka jagonya improvisasi

Memasak adalah seni. Dan dalam mengerjakan sebuah karya seni, improvisasi selalu dibutuhkan agar hasilnya bisa mendekati atau bahkan mencapai sempurna. Pun demikian dalam berhubungan intim, pria yang pandai memasak tak akan lelah melakukan improvisasi, memasukkan gaya baru atau membangun suasana seru, demi bisa mendapatkan ending yang lebih klimaks.

3. Mereka memiliki kesabaran tinggi dan tidak suka tergesa-gesa

Orang lapar akan menyantap makanan dengan cepat dan rakus. Namun para pandai memasak terbiasa menikmati pelan-pelan hidangan yang disantapnya untuk bisa menemukan kekuatan rasa dari setiap bahan yang digunakan dan perpaduannya. Saat di ranjang, mereka akan melakukan gaya yang sama. Yaitu menikmati setiap momen bercinta tanpa ada perasaan tergesa-gesa.

4. Mereka berwawasan tinggi dan memiliki keahlian yang kompleks

Hingga seseorang bisa menghasilkan makanan yang lezat, proses panjang sudah lebih dulu dilaluinya. Dan dalam masa-masa pencarian itulah wawasan mereka bertambah dan semakin kompleks pula keahlian yang dimiliki. Untuk urusan ranjang, para pandai memasak akan selalu tertantang menemukan informasi baru, solusi dari permasalahan yang ada, dan lain-lain. Mereka tidak akan berhenti di satu titik untuk mendapatkan hasil optimal dan memuaskan pasangannya. 

5. Mereka terbiasa multitasking

Para pandai memasak menggunakan kedua tangannya secara aktif. Terbayang bagaimana mereka akan menggunakan kedua tangannya saat bercinta?

6. Mereka bisa membuatkan sarapan untuk pasangannya

Kembali ke alasan utama wanita menyukai pria yang pandai memasak. Ya, karena mereka akan suka rela membuatkan sarapan dan menyuguhkannya sebelum Anda benar-benar membuka mata. Nikmat.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait