4 Tips Ubah Gaya Rambut Agar Tampil Beda, dari Pakai Hair Dryer hingga Catok

Redaksi | 25 September 2022 | 00:30 WIB

Tampil cantik sekaligus beda bisa dilakukan dengan banyak cara dan tak harus mahal. Salah satunya dengan mengubah gaya rambut. Berikut empat tips mengubah gaya rambut agar Anda tampil beda dan mencuri perhatian. Pertama, keringkan rambut dengan hair dryer. Atur suhu dengan saksama, paling optimal 50 sampai 60 derajat Celsius. Anda bisa melirik pengering rambut Coconur Smooth D5901 yang mengandung keratin plus minyak kelapa agar Anda tampil alami dengan rambut sehat berkilau.

Kedua, gunakan catok rambut untuk memberi efek lurus, soft waves hingga curly di rambut. Remington catok pelurus rambut keratin protect S8540 yang mengandung keratin dan almond oil membantu Anda mencapai rambut lebih lembut serta berkilau. Ketiga, manfaatkan curling iron untuk membuat rambut keriting yang kini tren lagi. Ingat, gunakan curling iron yang mempunyai batas maksimal suhu dan mengantarkan panas dengan cepat agar tak merusak rambut. Jenis big curl 38mm tong CI5538, misalnya.

Terakhir, bikin gaya rambut bervolume ala blow di salon dengan Remington sisir angin keratin protect rotating air AS8810. Director Remington Indonesia, Arif Suhardiman, mengatakan, membeli peranti untuk mempercantik rambut kini semudah memainkan ponsel. Pasalnya, Remington Hadir di program Shopee 10.10 Brands Festival dari 12 September sampai 12 Oktober 2022, yang menawarkan beragam promosi dari diskon 40 persen hingga kejutan voucer belanja sampai 20 ribu rupiah.

“Kami senang dapat menghadirkan solusi merawat dan membuat rambut selalu bersinar serta menawan bagi masyarakat Indonesia,” kata Arif. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, berharap, “Semoga kolaborasi Remington dan Shopee memenuhi kebutuhan pengguna dalam berkreasi dan menciptakan gaya rambut sesuai masing-masing preferensi.”

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait