Miss Grand International 2022, Mariana Beckova Raih Penghargaan Miss Social Media dari MS Glow

Redaksi | 28 Oktober 2022 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Final ajang Miss Grand International (MGI) 2022 digelar pada 25 Oktober kemarin. Perhelatan MGI tahun ini sukses digelar di Indonesia berkat dukungan penuh dari MS Glow sebagai sponsor utama.

Sebanyak 68 Queens (sebutan untk peserta MGI) yang berasal dari berbagai negara telah mengikuti rangkaian kegiatan pra final di Bali dan Jakarta sejak awal Oktober lalu. Para Queens sebelumnya dibekali dengan berbagai agenda penting seperti belajar kesenian dan budaya Indonesia khususnya Bali, mengunjungi pabrik terbesar MS Glow di Pulau Dewata, hingga rangkaian photoshoot dan kontes pra final lainnya.

Ada satu hal menarik pada ajang MGI kali ini. Sebagai sponsor utama, MS Glow menghadirkan award untuk kategori baru, yakni Miss Social Media. Award ini diberikan sebagai apresiasi kepada Queen yang sangat aktif di media sosial dalam menyampaikan kegiatan, seni, budaya, serta produk-produk MS Glow kepada para followers-nya.

Queen yang akhirnya dinobatkan sebagai Miss Social Media adalah Miss Grand Czech Republic, Mariana Beckova. Mariana diberi penghargaan tersebut oleh MS Glow karena dinilai sangat aktif membagikan berbagai kegiatannya selama MGI berlangsung, dan ikut aktif mengenalkan produk-produk MS Glow.

Founder MS Glow, Maharani Kemala, menyatakan hadirnya MS Glow sebagai sponsor utama Miss Grand International 2022 adalah sebagai bentuk komitmen untuk terus membuat nama MS Glow semakin mendunia.

“Perlahan tapi pasti kita mulai rutin mengikuti dan mensponsori ajang-ajang internasional. Ini supaya MS Glow bisa dikenal dunia dan mengharumkan nama Indonesia. Ya, intinya MS Glow bisa dikenal sebagai brand yang from local to global”, ujarnya.

Adapun Miss Grand Brazil, Isabella Menin, terpilih menjadi Miss Grand International 2022. Sedangkan wakil Indonesia, Andina Julie, keluar sebagai 2nd runner up.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait